Volvo Tingkatkan Standar Pelayanan di Soeroso Service Center

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Volvo Tingkatkan Standar Pelayanan di Soeroso Service Center
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Volvo baru saja meresmikan standar baru dari Soeroso Service Center. Sebenarnya, Soeroso Service Center sudah diresmikan pada bulan Juli lalu, Namun Volvo Cars Indonesia telah meningkatkan layanan demi kepuasan pelanggan dengan berfokus pada sustainability, safety dan menghadirkan ciri khas desain ala Skandinavia. Volvo Cars Service Center ini beralamat di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta.

Bangun Kepercayaan Pelanggan

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur Volvo Cars Indonesia mengatakan “Sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan pelanggan, dan memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui layanan terbaik – mulai dari penerimaan hingga pengambilan. Kami telah memastikan bahwa Soeroso Service Center memiliki tim servis yang paling cakap, berpengetahuan dan berpengalaman untuk pelanggan kami. Kami ingin pelanggan kami merasa mobil mereka ditangani dengan aman dan mereka tidak perlu khawatir. Kami ingin kunjungan selanjutnya ke Soeroso Service Center menjadi sebuah momen yang dinantikan.”

Pengunjung Volvo Soeroso Service Center dapat merasakan suasana ala Skandinavia. Hal itu bisa didapatkan ketika berada di The Living Room dan menikmati Fika, tradisi Skandinavia selagi menunggu mobil mereka diservis. Seluruh teknisi dan staf di Soeroso Service Center telah mendapatkan disertifikasi dari Volvo Cars yang dilatih oleh tim Volvo Cars Learning and Development, Technical and Service Business yang berbasis di Asia Pasifik dan merupakan bagian dari tim global Volvo.

Lebih Ramah Lingkungan

Volvo Cars Indonesia menyadari bahwa industri otomotif turut berkontribusi dalam perubahan iklim. Dalam memerangi perubahan iklim, Volvo menjalankan perannya untuk memberikan kontribusi untuk melindungi manusia dan lingkungan. Service Center ini dibangun sesuai dengan standar global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE). Dengan lebih memfokuskan pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan. Selain itu, disana juga tersedia charging station.

Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability. Volvo Cars akan menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada tahun 2040. Kami adalah pemimpin bisnis yang beretika dan bertanggung jawab. Begitulah kami ingin Volvo Cars diakui,” tambah Keith Schäfer, selaku Head of Operations dari Volvo Cars Asia Pacific Region.

Read Prev:
Read Next: