Video Teaser Peugeot 308 GTi 270 HP, Tampilkan Suara Merdu Knalpotnya

by  in Berita&International&Mobil Baru
Video Teaser Peugeot 308 GTi 270 HP, Tampilkan Suara Merdu Knalpotnya
0  komentar
video-teaser-sound-Peugeot-308-GTi-back

AutonetMagz.com – Mendengar kata Peugeot, anda bisa membayangkan berbagai line up-nya dengan style yang indah. Namun perkawinan antara kata “Racing” dan “Peugeot” di line up-nya sekarang kok seperti mimpi di siang bolong saja. Ah tapi kan bila anda bermimpi saat tidur siang itu mungkin saja, begitu pula saat anda melihat Peugeot 308 GTi bertenaga 270 hp ini.

Secara tampilan akhirnya Peugeot paham bahwa sesuatu yang cantik bila dikawinkan dengan “Racing” haruslah sedikit nakal. Peugeot 308 GTi memang bagaikan wanita perancis yang memang basicnya cantik, namun dengan rambut pendek dan berpakaian tomboy dan modis, Ah itu istri idaman banget! Eh kok saya jadi membayangkan yang tidak-tidak hehe… Intinya sudah dilabeli GTi memang didesain agak cadas tapi tidak meluntur keanggunan orisinal 308.

video-sound-Peugeot-308-GTi-front-

Secara interior pun digarap dengan kualitas yang baik dan desainnya cukup apik. Yap, Peugeot memang pintar bila berbicara soal desain dari dulu (kecuali mobil kembar proyek kerjasama mereka dengan pabrikan lain ya). Makin ngeri dengan tenaga yang dikeluarkannya adalah 270 hp hasil pengembangan divisi Peugeot Sport. Membuat 308 GTi dapat sejajar dengan hot hatch compact non-luxury lain seperti Renault Megane RS 275 Throphy dan Opel Astra OPC.

Dalam hal sprint race, Peugeot 308 GTi bisa diadu cepat 0-100 km/jam dalam waktu 6 detik, yah setara lah dengan pesaingnya Opel Astra OPC. Nah berbicara suaranya, menurut saya ini adalah suara mobil hot hatch produksi massal yang paling merdu yang saya dengar. Walaupun sih tidak segahar bila kita mendengar low tone Renault Megane RS yang serak layaknya penyanyi Inggris, Tom Jones.

video-teaser-sound-Peugeot-308-GTi-front

Namun nice lah Peugeot… setidaknya Peugeot 308 GTi sudah memberi inovasi yang bagus buat kita. Bagaimana menurut anda? Nah ayo urun pendapat tentang 308 GTi di bawah ini!

Read Prev:
Read Next:
  • joe

    Peugeot emang ibarat wanita kalem yang mengundang mata melirik, tapi akankah masukndi indo ya??
    Andaikan aja..