2015 Chevrolet Cruze Versi Asia Hadir di Beijing Motorshow

2015 Chevrolet Cruze Versi Asia Hadir di Beijing Motorshow
0  komentar

2015 Chevrolet CruzeAutonetMagz – Beberapa hari lalu di New York Auto Show 2014, Chevrolet Cruze versi USA mendapatkan ubahan yang lebih tegas dan memiliki desain yang jauh dari kesan aerodinamis. Namun di Beijing Motorshow 2014 yang menjadi pasar besar sedan compact, ternyata Chevrolet Cruze mendapatkan bentuk yang jauh berbeda dibandingkan dengan Chevrolet Cruze versi Amerika yang juga baru saja mendapatkan facelift.

Chevrolet Cruze beijing versionNampaknya Chevrolet belajar dari Toyota yang selalu membedakan tampilan sedan mereka untuk pasar Asia dan Amerika, salah satunya dengan Chevrolet Cruze versi Beijing (Asia) yang kini sangat jauh berbeda dan memiliki desain yang lebih fluid dibandingkan pendahulunya yang terlihat lebih kotak.

2015 Chevrolet Cruze facelift

Di China, Chevrolet Cruze dikembangkan khusus melalui kolaborasi antara General Motors dengan SAIC Motor China. Maka bisa dibilang bahwa Chevrolet Cruze dengan tampilan facelift yang berbeda dengan produk global ini kemungkinan hanya ada untuk pasar China saja atau disebut dengan CDM (Chinese Domestic Market).

Chevrolet Cruze tailightMobil ini dibangun menggunakan platform baru yang dikembangkan oleh kedua pabrik tersebut, jadi bisa dibilang mobil ini bukanlah facelift dari Chevrolet Cruze. Mesin yang digunakan juga sama sekali baru karena menggunakan mesin Ecotec generasi terbaru yang tersedia dalam pilihan isi silinder 1.400 cc turbocharged dan 1.50  cc natural aspirated. Mesin ini akan dipasangkan dengan transmisi dual clutch 6 percepatan.

Jadi ini adalah Chevrolet Cruze dengan desain yang dapat mewakili selera pasar negeri tirai bambu dan Asia pada umumnya.

Read Prev:
Read Next: