V-Kool Indonesia Resmikan Dealer Barunya di Cibubur

by  in Berita&Nasional&Tips
V-Kool Indonesia Resmikan Dealer Barunya di Cibubur
0  komentar
dealer v-kool cibubur

AutonetMagz.com – Beberapa waktu yang lalu, salah satu merek kaca film ternama di Indonesia yakni V-Kool baru saja mengembangkan jaringannya lebih luas lagi. Mereka baru saja meresmikan dealer baru mereka yang berlokasi di Cibubur, yakni Maju Mandiri Cibubur. Alamat persisnya ada di Jalan Alternatif Cibubur, Komplek Ruko DDN, No. 101 B Cimanggis, Depok. Lalu, apa saja yang bisa dilayani di sana?

Lumayan lengkap, karena selain penjualan dan pemasangan kaca film – yang sudah layak dan sepantasnya dimiliki oleh dealer kaca film – dealer ini juga melayani konsultasi kaca film yang cocok untuk mobil anda dan layanan purna jual dari kaca film yang dijual. Yap, layanan purna jual, karena setiap pembelian dan pemasangan kaca film V-Kool di dealer resmi pasti mendapat garansi resmi yang menjadi hak konsumen.

pemasangan kaca film v-kool

Kami memperkenalkan Maju Mandiri Cibubur sebagai salah satu dealer resmi V-Kool. Maju Mandiri Cibubur memberikan pilihan yang lebih dekat untuk pemasangan dan pelayanan purna jual kepada konsumen V-Kol di daerah Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan sekitarnya. Dealer dengan fasilitas konsultasi, penjualan dan layanan purna jual ini sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan V-Kool,” ucap Linda Widjaja, Vice President Director PT. V-Kool Indo Lestari.

Sembari menunggu mobil anda diurus oleh teknisi V-Kool di coating bay service, kita bisa menunggu di ruang tunggu dengan suguhan yang sudah disiapkan. Semua teknisi V-Kool sudah mendapat pelatihan selama 6-18 bulan sebelum menjadi full time installer untuk setiap kaca film, jadi bisa dibilang mobil anda ditangani oleh tenaga yang sudah dijamin.

teknisi kaca film v-kool

Jika terjadi sesuatu dengan kaca film dan memang terbukti bahwa itu bukan kesalahan konsumen, V-Kool tidak akan sekedar memperbaiki kaca film yang rusak. Yap, tidak akan sekedar diperbaiki, namun akan diganti dengan yang baru selama garansinya masih berlaku. Oh ya, V-Kool juga akan hadir di IIMS 2016 bulan April nanti dengan menampilkan beberapa produk mereka. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • Antony

    Gak tertarik sm v cool. Kmrm sy gt tkr tambah v cool sm v cool ternyata malah kisi2 ac berbayang ke arah spion. Di protes ke v cool tp v cool blg yg salah kisi2 ac nya yg pk warna silver sedangkan sy cek ternyata warna dashboard item pun berbayang.