Usung Tema e-Sport, Honda Festipark Sapa Publik Kediri

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Usung Tema e-Sport, Honda Festipark Sapa Publik Kediri
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak beberapa bulan lalu, Honda Surabaya Center (HSC – IMSI) selaku main dealer Honda di kawasan Jatim Bali dan Nusra telah menggelar rangkaian Honda Festipark 2024. Dan setelah digelar di sejumlah kota besar seperti Surabaya, Denpasar dan Malang, maka kini giliran kota Tahu, Kediri. Lantas, seperti apa keseruan Honda Festipark 2024 di Kediri? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Festipark Sapa Publik Kota Kediri

Sama seperti gelaran Honda Festipark edisi Jawa Timur di kota-kota sebelumnya, edisi Kediri juga turut menghadirkan keceriaan bagi para pengunjung dan juga khususnya konsumen Honda. Honda Festipark Kediri digelar di Kediri Town Square mulai tanggal 25 hingga 29 September 2024. Kali ini, Honda Festipark Kediri mengusung konsep “e-Sport”, sehinga Honda menggelar e-Sport Tournament dengan total hadiah senilai 6 juta Rupiah. Tak hanya itu saja, Honda juga menghadirkan kegiatan yang menarik seperti Family Spot Bearbricks Painting, Board Games, Zumba Party dan juga lomba mewarnai “Show Your Creativity”.

Untuk konsumen yang ingin terlibat aktif, mereka hanya perlu mengumpulkan stempel yang bisa didapatkan dari sejumlah aktivitas yang tersedia di Honda Festipark. Dimana salah satu aktivitasnya adalah mencoba langsung mobil-mobil Honda yang telah disediakan. Jikalau stempel sudah terkumpul lengkap, maka konsumen ataupun pengunjung bisa mendapatkan exclusive merchandise dari Honda beserta voucher untuk minuman gratis. Honda pun menampilkan line up andalan mereka selama Honda Festipark Kediri. Mulai dari Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, Honda HR-V, dan juga Honda Brio.

Momen Yang Tepat Untuk Beli Honda

Ang Hoey Tiong, Presiden Direktur Honda Surabaya Center (HSC) menyatakan, “Setelah  sebelumnya kami menyediakan wadah bagi penggemar Cosplay untuk berkreasi di Malang,  kini kami kembali mengahadirkan tema Honda e-Sport yang populer untuk Honda Festipark di  Kediri“. Sedangkan Liliana Winoto, Director Honda Pacific Kediri dan Tulungagung mengatakan “Mengikuti kesuksesan penjualan dalam acara Honda Festipark sebelumnya,  kami yakin dengan program spesial Honda Festipark dapat membantu konsumen di Kediri untuk membeli mobil Honda impiannya“.

Sejumlah program dan promo yang disediakan di Honda Festipark Kediri antara lain adalah Triple Treasure Box, Test Drive berhadiah, Bunga 0% selama 1 tahun untuk model tertentu, cicilan ringan dan DP rendah untuk Honda Brio, tenor panjang untuk tipe tertentu dan sejumlah promo lainnya. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: