TRD & Modellista Rilis Bodykit Untuk Lexus IS 2021

TRD & Modellista Rilis Bodykit Untuk Lexus IS 2021
0  komentar

AutonetMagz.com Lexus telah membuat beberapa mobil mewah Jepang terbaik, salah satunya adalah Lexus IS 2021, yang mengalami facelift pada Juni tahun ini. Lexus IS 2021 menampilkan gaya baru yang segar, teknologi baru, dan pengalaman berkendara yang lebih baik. Namun hal itu masih kurang? Tenang saja, karena TRD dan Modellista memberikan solusinya dengan merilis bodykit untuk trim F Sport dari sedan kompak mewah tersebut. Seperti apa? Yuk kita bahas.

Yap, sebuah perusahaan styling terkenal yang bekerja dengan Toyota ini, telah mengeluarkan dua bodykit untuk Lexus IS “baru”, dan mesti diakui kalau keduanya terlihat keren. Pertama ada Toyota Racing Development, atau yang lebih dikenal sebagai TRD, telah menggunakan tampilan OEM plus yang menonjolkan garis tajam Lexus IS sekaligus membuatnya terlihat lebih agresif. Bodykit ini terdiri dari spoiler depan, penutup spion aerodinamis, side skirts, knalpot sport, dan diffuser belakang yang agresif.  

Selain itu, Lexus IS juga mendapatkan penguat bagian bawah bodi mobil depan, tengah, dan belakang, dan kinerja peredam yang lebih baik. Hasil dari pengembangan bersama Yamaha, guna meningkatkan kemampuan menikung tanpa merusak kenyamanan berkendara. Kemudian tersedia pula velg 20 inci dengan finishing Melanite Gun Metallic, diklaim lebih ringan dibanding velg standarnya. Jadi bisa dibilang bodykit ini tidak hanya enak dipandang karena terlihat sporty dan agresif, tetapi TRD benar-benar meningkatkan kinerja dengan beberapa penguat sasis tambahan, kinerja suspensinya, dan velg alloy yang mendukung.

Tapi ternyata kalian lebih suka tampilan yang lebih elegan? Kalau begitu pilih saja bodykit Modellista. Bodykit ini mengambil pendekatan yang lebih santai dan “berkelas”. Dimana bodykit Modellista terdiri dari spoiler sayap depan, side skirt, rear skirt, knalpot yang sporty, serta spoiler di bagasi, dan velg custom 19 inci. Bodykit ini jelas ditujukan untuk pasar yang lebih dewasa, terlihat dari banyaknya aksen krom yang diberikan.

Namun, jika kalian ingin menambah tenaga untuk sedan kompak Lexus ini, sayang sekali tapi tidak bisa, karena bodykit TRD dan Modellista tidak menyentuh powertrain untuk Lexus IS 2021, sehingga tidak ada peningkatan powertrain sama sekali. Untuk sekarang, ketersediaan bodykit TRD dan Modellista ini juga hanya terbatas di Jepang.

Jadi bagaimana menurut kalian? Tertarik atau biasa saja? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next:

Frans Parry Instagram : @fransparry