Sambut Akhir Tahun, Toyota Hadirkan Program Safe December

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Sambut Akhir Tahun, Toyota Hadirkan Program Safe December
0  komentar

AutonetMagz.com Walaupun masih dalam masa pandemi seperti ini, kondisi jalanan di kota-kota besar malah semakin ramai diisi oleh pengguna mobil pribadi. Yah alasannya tentu demi menghindari kontak fisik dengan orang lain. Lantas dalam langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat melakukan perjalanan, PT Toyota Astra Motor menghadirkan program “Safe December” pada bulan ini. 

Dimana program tersebut dibuat untuk mengajak para pemilik mobil untuk melakukan perawatan agar kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga merasa aman selama di perjalanan serta mendukung kebutuhan mobilitasnya. Karena pada dasarnya keamanan suatu kendaraan tentu jadi hal utama dalam mengemudi. Ditambah kalau performa kendaraan yang optimal, selain memberikan kesiapan untuk dikendarai kapan saja dan dimana saja, tetapi juga membawa rasa aman saat kita melakukan perjalanan jauh.

Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengatakan bahwa persiapan kendaraan penting dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang mungkin terjadi saat perjalanan. “Guna memastikan oli mesin, komponen safety (rem, ban, wiper), lampu-lampu, dan komponen lainnya berfungsi dengan baik, pelanggan diharapkan melakukan perawatan kendaraannya agar kondisinya optimal dan berfungsi dengan baik, dan perjalanan jauh pun menjadi aman dan nyaman,” tambah Anton.

Untuk mengetahui detail mengenai program ini, kalian dapat mengakses situs resminya Toyota disini. Bagaimana pendapat kalian? Tulis di kolom komentar! 

Read Prev:
Read Next: