Toyota Mark X Final Edition, Edisi Perpisahan Mark X

Toyota Mark X Final Edition, Edisi Perpisahan Mark X
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Mark X akan mengakhiri masa baktinya pada Desember 2019. Toyota Mark X, yang sebelumnya bernama Toyota Mark II, telah eksis selama 50 tahun. Kini Toyota telah menyiapkan edisi final 250S dan 250S Four.

Toyota Mark II pertama kali diluncurkan tahun 1968 dan di Amerika Utara dikenal sebagai Toyota Corona Mark II, kemudian berganti nama menjadi Toyota Cressida pada 1977 yang memiliki sembilan generasi hingga disuntik mati pada 2004. Kemudian, hadirlah Toyota Mark X sebagai pengganti Toyota Cressida di tahun yang sama. Lalu pada 2009, Toyota Mark X mengalami facelift yang mobilnya bisa kita temui di Indonesia.

Mark X Final Edition memiliki perbedaan dengan versi standar. Pada eksterior, Mark X Final Edition memiliki pelek 18 inci dual spoke, dan bemper depan dengan krom kesat. Pilihan warnanya ada tiga: White Pearl Crystal Shine, Silver Metallic and Precious Black Pearl.

Di dalam, terdapat panel pintu dan jok dengan kombinasi dua warna yaitu merah dan hitam, membuat mobil ini terlihat sporty. Selain itu, kita akan melihat jahitan merah di setir, armrest, laci, dan pintu. Terakhir, Mark X Final Edition dibekali fitur keselamatan Intelligent Clearance Sonar with Rear Cross Traffic Alert.

Jadi, Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: