Toyota Fortuner Diesel 4×4 Hadir di Indonesia

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
Toyota Fortuner Diesel 4×4 Hadir di Indonesia
0  komentar
Toyota-Fortuner-Diesel-4wd

Jakarta, AutonetMagz – Toyota memberikan line up terbaru dari Toyota Fortuner dengan menghadirkan Toyota Fortuner tipe G 4×4 yang memiliki penggerak 4 roda seperti varian tertinggi Toyota Fortuner yang memiliki mesin bensin. Dengan mesin diesel bertenaga 144 Ps berkat asupan VN Turbo, Toyota Fortuner akan menjadi mobil tangguh yang hemat bahan bakar serta bertenaga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sering menjelajah medan off-road.

Fog-Lamp-Toyota-Fortuner-Baru

Tidak hanya mendapatkan teknologi penggerak 4 roda saja, di varian Toyota Fortuner 4×4 ini, Toyota Fortuner mendapatkan sedikit sentuhan facelift dengan memberikan chrome pada outer foglamp yang memberikan kesan sporty dan dinamis. Pada bumper depan, Toyota Fortuner G 4×4 juga mendapatkan sepasang sensor untuk menjaga jarak bodi mobil agar tidak tertabrak dengan objek yang sulit terlihat.

Lampu-Belakang-Toyota-Fortuner

Lampu depan dan belakang Toyota Fortuner G 4×4 juga mendapatkan ubahan sedikit dari kombinasi warna yang disajikan. Kini lampu Toyota Fortuner memiliki background warna hitam doff yang membuatnya tampil lebih sporty dan dinamis. Sebelumnya background lampu depan dan belakang menggunakan reflektor kaca.

Dashboard-Toyota-Fortuner-2014

Masuk ke dalam interior Toyota Fortuner G 4×4 ini, kita tidak akan menemukan perbedaan berarti dibandingkan dengan varian 2WD. Kecuali pada bagian console tengahnya yang kini memiliki sebuah transfer case model tuas seperti Toyota Hilux. Seperti layaknya tipe G, Toyota Fortuner 4×4 diesel sudah dilengkapi dengan head unit touch screen dengan koneksi Bluetooth, AC Digital dan steering switch control. Varian tertinggi dari Toyota Fortuner Diesel ini dibanderol dengan harga 480 juta Rupiah on the road. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: