Tim McLaren Honda Andalkan MP4-30 Untuk Melesat di Kejuaraan F1 2015

Tim McLaren Honda Andalkan MP4-30 Untuk Melesat di Kejuaraan F1 2015
0  komentar
McLaren-Honda-MP4-30

AutonetMagz.com – Setelah bergabung kembali sebagai sebuah tim dan mengumumkan Fernando Alonso dan Jenson Button sebagai pembalapnya, tim McLaren Honda menilai inilah saatnya memperkenalkan mobil jet darat yang akan membawa mereka menuju gelar juara di balap Formula 1 2015. Perkenalkan, ini dia MP4-30 hasil kerja sama tim McLaren dan Honda.

Mobil-F1-McLaren-Honda-MP4-30

Mobil McLaren Honda MP4-30 dilabur dengan kombinasi warna hitam dan perak, lengkap dengan aksen merah. Mobil ini menggendong mesin Honda V6 1.6 liter yang diberi nama RA615H yang dilengkapi dengan turbo serta teknologi kinetic and thermal energy recovery systems (ERS-K) sesuai dengan regulasi balap dari FIA.

Fernando-Alonso-dan-Jenson-Button

Jajaran manajemen tim McLaren Honda terdiri dari Ron Dennis sebagai Chairman dan juga Chief Executive Officer McLaren Technology Group, kemudian Eric Boullier sebagai Racing Director, Yasuhisa Arai sebagai Senior Managing Officer & Chief Officer of Motorsport Honda R&D Co Ltd, Jonathan Neale sebagai Chief Operating Officer McLaren Racing, Tim Goss sebagai Technical Director, Neil Oatley sebagai Engineering Director, serta Peter Prodromou sebagai Chief Engineer.

Selain Alonso dan Button, McLaren tetap mempertahankan kehadiran Kevin Magnussen sebagai pembalap ketiga di tim McLaren Honda. Selain itu, ia juga menjadi pembalap penguji tim bersama dengan Stoffel Vandoorne.

Kevin-Magnussen

Sebagai informasi, musim balap tahun 1988 merupakan musim tersukses McLaren Honda dimana McLaren Honda berhasil meraih 15 kemenangan dari 16 balapan dalam satu musim. Apakah setelah berpisah sekian lama, mereka akan membuat sejarah kembali terulang? Kita tunggu saja hasil balapannya.

Read Prev:
Read Next: