Terus Tambah Diler, Chery Resmikan Diler Baru di Bandung

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Terus Tambah Diler, Chery Resmikan Diler Baru di Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau mau dihitung-hitung, nampaknya cukup banyak kabar mengenai pertambahan diler yang dilakukan oleh Chery. Baru-baru ini, Chery membuka diler di pusat kota Jakarta dan juga di Cibubur, dan ternyata masih ada cabang baru yang sudah disiapkan oleh Chery. Yap, sesuai judul di atas, Chery baru saja meresmikan cabang baru lagi di kota Bandung. Seperti apa dan dimana cabang baru ini? Yuk kita bahas.

Chery Buka Cabang ke 33 di Bandung

Jadi, Chery Sales Indonesia (CSI) bekerja sama dengan PT Inovasi Merah Putih meresmikan cabang baru di kawasan Soekarno Hatta, Bandung. Chery Inovasi Soekarno Hatta ini adalah cabang ke 33 dari Chery di seluruh Indonesia. Dan Chery masih menargetkan sekitar 60 diler hingga akhir tahun 2024 ini. Chery Inovasi Soekarno Hatta sendiri berlokasi di jalan Soekarno Hatta no 483, Cijagra, Lengkong, Kota Bandung. Chery Inovasi Soekarno Hatta dibangun di atas lahan seluas 2.700 meter persegi dengan luas bangunan 1.710 meter persegi. Diler ini melayani layanan 3S alias sales, service dan sparepart untuk konsumen Chery di Bandung.

Kami hadir di Kota Bandung karena melihat pertumbuhan ekonomi, infrastruktur yang pesat, serta meningkatnya pasar otomotif di Indonesia“, ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. “Pembukaan diler ke-33 Chery Inovasi Soekarno Hatta menandakan komitmen Chery untuk melakukan percepatan pembukaan diler di seluruh Indonesia, yang target nya akan meresmikan 60 jaringan diler di tahun ini, dan kami yakin Chery akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta otomotif di Indonesia,” tambah Rifkie. Chery Inovasi Soekarno Hatta juga dilengkapi wall charger untuk EV charging.

Layani Konsumen di Kabupaten Bandung

Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan Chery dalam memperkenalkan jajaran SUV premium mereka yang luar biasa kepada masyarakat Kabupaten Bandung“, ungkap Rendi Massali, Direktur PT Inovasi Merah Putih. “Dengan diler kami yang sudah dilengkapi dengan layanan 3S. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman berkendara terbaik kepada Chery Family dengan produk premium Chery,” tambahnya. Chery melihat potensi kota Bandung yang tipografinya sesuai dengan produk-produk SUV Chery. Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Bandung juga jadi daya tarik tersendiri.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: