Suzuki Luncurkan GSX-RR 2014 dan Motor Edisi Spesial MotoGP Returns di IMOS 2014

Suzuki Luncurkan GSX-RR 2014 dan Motor Edisi Spesial MotoGP Returns di IMOS 2014
0  komentar
Cover-Suzuki-IMOS-2014

Jakarta, AutonetMagz – Bagi kita semua para penggemar MotoGP, mungkin ada yang merasa persaingan MotoGP sekarang terlalu monoton. Lihat saja, persaingan tersengit sekarang ada di duel antara Honda dan Yamaha dengan pembalap ujung tombak mereka masing-masing, seperti Dani Pedrosa dan Marc Marquez di kubu Honda lalu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di kubu Yamaha.

Suzuki-GSX-R-1000-MotoGP-Edition-IMOS-2014

Nah, akhirnya ada pabrikan yang siap bersaing dan diharapkan membuat persaingan menjadi lebih seru, yaitu dari kubu Suzuki. Setelah mengundurkan diri pada tahun 2011, kini Suzuki mengumumkan comeback mereka ke ajang MotoGP dengan motor baru. Kini, Suzuki akan memensiunkan GSV-R dan menggunakan motor baru bernama GSX-RR. Motor ini akan menjadi rival berat bagi Honda RC213V dan Yamaha YZF-M1 di setiap seri MotoGP nantinya.

Suzuki-GSX-R-1000-dan-Satria-MotoGP-Edition-IMOS-2014

Tak hanya itu, motor balap yang mengusung mesin 4 silinder ini kini menjadi human magnet di booth Suzuki dalam gelaran IMOS 2014. Tapi maaf saja, motor ini tentu saja tak bisa anda beli berapa pun uang yang anda bawa. Sebagai gantinya, Suzuki juga merilis 3 motor lain dengan label “MotoGP Edition”, yaitu ada Suzuki Satria, Suzuki Address dan Suzuki GSX-R 1000. Motor edisi khusus ini diberi jubah yang sama dengan livery GSX-RR saat ini. Soal spesifikasi teknis, tak ada ubahan dari versi standar masing-masing motor ini.

Suzuki-Address-MotoGP-Edition-IMOS-2014

Penasaran dengan motor yang akan membakar aspal sirkuit di setiap seri MotoGP? Atau ingin memiliki motor Suzuki MotoGP Edition? Langsung saja datang ke IMOS di JCC Senayan. Oh ya, Suzuki juga me-launching Suzuki Address baru lho! Tunggu liputannya hanya di AutonetMagz!

Baca juga : Suzuki Address 110 yang dipamerkan di Itermot Jerman buatan Indonesia

Read Prev:
Read Next: