Suzuki Hustler Raih Penghargaan WOW Product – Automotive di IIMS 2014

Suzuki Hustler Raih Penghargaan WOW Product – Automotive di IIMS 2014
0  komentar

Harga Suzuki Hustler IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Tak percuma rasanya Suzuki Indonesia jauh-jauh memboyong Suzuki Hustler dari Jepang untuk diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia lewat ajang Indonesia International Motor Show 2014 karena akhirnya terbayar dengan diraihnya penghargaan WOW Product – Automotive IIMS 2014 untuk kategori City & Mini Car. Selama IIMS berlangsung, Hustler mendapat perhatian serius dari masyarakat yang melihat dari dekat mobil ini karena keunikan bentuknya dan tak sedikit yang bertanya apakah Hustler akan dijual di Indonesia atau tidak.

Penghargaan WOW Product – Automotive IIMS 2014 dibuat oleh panitia Indonesia International Motor Show 2014 yang bekerjasama dengan Markplus, Inc, khusus untuk produk-produk otomotif yang dinilai bukan hanya dari segi kemampuannya memenuhi kebutuhan fungsional para pelanggan, namun memiliki faktor WOW yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Suzuki Indonesia mendapat penghargaan di IIMS 2014

“Kami sangat bangga atas penghargaan ini, penghargaan ini sekaligus menjadi pemacu bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan pasar di Indonesia, sekaligus juga terus berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi agar dapat terus memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, khususnya di Indonesia.” jelas Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communication Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sesaat setelah menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Jacky Mussry selaku ketua Expert Panel Marketers, yang didampingi oleh Johnny Darmawan, ketua Panitia IIMS 2014 dan Waizly Darwin, Chief Executive Marketers.

Suzuki Hustler mendapat penghargaan di Indonesia Wow Product Automotive IIMS 2014 yang diterima Dimelza SharindradiniDimelza Sharindradini saat menerima penghargaan WOW Product – Automotive IIMS 2014

Ada 7 kategori yang diberikan dalam penghargaan WOW Product – Automotive IIMS 2014. Selain City & Mini Car yang dimenangkan oleh Suzuki Hustler, kategori lainnya adalah Commercial Vehicle, Eco & Concept Car, LCGC, Hatchback, MPV, SUV dan Display.

Suzuki Hustler merupakan mobil jenis kei car bermesin 658 cc, 3-silinder DOHC menggunakan transmisi automatic model CVT dan transmisi manual 5-percepatan dengan fitur unggulan start-stop yang dapat membuat konsumsi BBM menjadi lebih irit. Di Jepang sendiri Hustler mendapat predikat mobil terlaris kelima. Walaupun terlihat kecil, namun ketika masuk ke dalam kabin, jarak antara kepala dan atap kendaran masih besar karena desainnya yang boxy dan penggunaan low floor pada mobil ini.

Baca juga First Impression Review Suzuki Hustler oleh AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next:
  • John

    Wah! Pengguna FJ Cruiser tenguncyang!

    • Dadang

      Cumi
      Cuma Mirip

  • dev

    model mobilnya cute banget 🙂 beli ah kalo ada *tapi jangan sampe suzuki nurunin fitur banyak-banyak*