Suzuki Buka 2 Dealer Baru di Medan

by  in Nasional&Suzuki
Suzuki Buka 2 Dealer Baru di Medan
0  komentar

Dealer Suzuki mobil Medan#Medan, #AutonetMagz – Di Medan, awal bulan Mei ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meresmikan dua dealer barunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Peresmian dealer Suzuki PT Mitra Oto Perkasa (MOP) pada tanggal 9 Mei lalu merupakan upaya PT SIS dalam memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan pengadaan suku cadang produk Suzuki demi memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen serta meningkatkan pelayanan secara maksimal.

Dealer pertama Suzuki Mitra Oto Perkasa Medan (MOP Ringroad) berlokasi di jalan Ngumban Surbakti No. 34 Medan. Berdiri diatas lahan seluas 3.100 m2 dengan luas bangunan 2.000 m2 yang terbagi atas bangunan showroom dengan dua lantai dan ruang bengkel seluas 1.150 m2.

Sedangkan dealer kedua Suzuki Medan Mitra Oto Perkasa (MOP SM Raja) lokasinya ada di jalan Sisingamangaraja No. 18 Medan dengan luas lahan 1.205 m2 dengan luas bangunan 1.550 m2. Terdiri atas bangunan showroom dengan dua lantai dan area bengkel seluas 750 m2.

Peresmian dealer Suzuki Indomobil PT Mitra Oto Perkasa Medan

Kedua showroom dan bengkel baru Suzuki PT Mitra Oto Perkasa di Medan ini dibangun dengan konsep desain bangunan eskterior dan interior yang modern dan terkini hingga memberikan kesan mewah dan nyaman dalam memberikan pelayanan kepada konsumen dan calon konsumen. Selain itu dilengkapi pula dengan fasilitas playground untuk anak-anak, Free Wi-Fi, Full AC, Suzuki Interactive Brochure dan lain-lain.

Untuk bengkelnya sendiri telah menerapkan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini seperti Smart Diagnostic Tester, Suzuki Special Tools, ATF Changer, CO Tester, Injector Cleaner, Digital Batery Tester, Layanan cuci dan vakum. Dengan fasilitas tersebut, MOP Ringroad dapat mengerjakan 40 unit mobil perhari sedangkan MOP SM Raja 28 unit per harinya.

Dengan dibukanya 2 dealer baru ini, kini Suzuki Indonesia telah memiliki dealer dengan jumlah total sebanyak 49 dealer dan 255 outlet (fasilitas 3S: 151 dan 1S: 104) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, peresmian dealer baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: