Suzuki Berangkatkan 10 Keluarga Mudik Pakai APV Gratis!

by  in Event&Nasional&Suzuki
Suzuki Berangkatkan 10 Keluarga Mudik Pakai APV Gratis!
0  komentar

Mudik gratis bareng Suzuki dan Sindo TV dengan Suzuki APVJakarta, AutonetMagz – Secara resmi PT Suzuki Indomobil Sales memberangkatkan 10 keluarga terpilih dari Jakarta untuk mudik ke kampung halaman mereka masing-masing dengan menggunakan Suzuki APV secara Gratis.

Program sosial ini diselenggarakan atas kerjasama Suzuki Indonesia dengan Sindo TV yang sebelumnya memilih keluarga beruntung melalui acara yang diadakan pada tanggal 11, 12, 18, 19 dan 20 Juli 2014 lalu, masing-masing di 4 tempat yang berbeda di Jakarta.

Peserta mudik bareng dari Suzuki Indonesia naik APV Gratis

Ke 10 keluarga yang beruntung akan dimanjakan dengan fasilitas yang diberikan selama perjalanan pulang kampung. Suzuki memberikan pengalaman berkendara menggunakan Suzuki APV untuk setiap satu keluarga dengan fasilitas supir pribadi dan bensin selama perjalanan mudik.

Mobil Suzuki APV untuk dipakai mudik Gratis dari Suzuki Indonesia dan Sindo TV

Melalui program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV”, Suzuki mewujudkan perhatian dan kepeduliannya di bidang sosial. Dalam hal ini, tentunya kepedulian untuk menghadirkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh keluarga selama perjalanan pulang kampung. Kami berdoa agar para keluarga Indonesia dapat menikmati perjalanan pulang kampung dengan penuh keriangan dan pengalaman tak terlupakan bersama Suzuki APV. Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat”, jelas Makmur, selaku Head of 4W Marketing Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pelepasan peserta mudik Pulang Kampung bareng naik Suzuki APV

Prosesi pelepasan mudik bareng Suzuki APV ini dilaksanakan di halaman MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta. Terlihat para keluarga tersebut senang mendapat kesempatan langka ini, dan mereka mengucapkan terima kasih atas fasilitas yang diberikan Suzuki dan Sindo TV untuk pulang kampungnya bersama APV. AutonetMagz rasa program seperti ini wajib digalakkan oleh perusahaan-perusahaan guna menekan angka pemudik yang menggunakan sepeda motor yang justru mengundang banyak resiko.

Berikut ke 10 keluarga yang diberangkatkan, beserta kota tujuannya masing-masing :

NoNama PemenangKota Tujuan
1  Dede Mulyana Tasikmalaya
2  R. Agung Budi Susetyo Bojonegoro
3  Maulana Yusuf Brebes
4  P.W Andri Gunawan S Yogyakarta
5  Banu Kusumo W Surabaya
6  Firdaus Yogyakarta
7  Dedi Gunawan Garut
8  Sundari Bumiayu
9  Tjatur Subagio Solo
10  Arief Sukmana BP Purwokerto
Read Prev:
Read Next: