Suzuki Adakan Pameran Serentak di 35 Kota Sekaligus

by  in Berita&Merek Mobil&Suzuki
Suzuki Adakan Pameran Serentak di 35 Kota Sekaligus
0  komentar
Cover-Pameran-Bersama-Suzuki

AutonetMagz.com – Masih memanfaatkan momentum setelah IIMS 2014 yang baru sebulan berlalu, Suzuki Indonesia kembali berusaha memperkenalkan line-up produknya kepada masyarakat melalui pameran yang mereka adakan di sejumlah kota pada Sabtu 18 Oktober kemarin. Tidak tanggung-tanggung, pameran dengan konsep joint exhibition ini akan mencakup hingga 35 kota di seluruh Indonesia.

Kelebihan mobil LCGC Suzuki Karimun Wagon R GS

Menurut pihak Suzuki, dua produk baru yang akan menjadi magnet di pameran adalah Karimun Wagon R GS dan APV Luxury yang sebelumnya sudah mereka hadirkan di IIMS 2014 September lalu. Melanjutkan konsep menarik tersebut, Suzuki kini mengaplikasikan konsep yang sama pada acara joint exhibition. Dengan menjadikan Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury sebagai ujung tombak pameran, joint exhibition kali ini tampil untuk menarik konsumen untuk mengenal lebih dekat kedua mobil tadi.

Suzuki-APV-Luxury-GX-2014

Suzuki menyematkan Karimun Wagon R GS dengan tagline My S.U.P.E.R Style”, sedangkan APV New Luxury mengusung tagline “BERKELAS (BERagam KELebihAn iStimewa)”, menghadirkan ubahan dari tampilan eksterior, interior dan penggunaan fitur – fitur terbaru yang tidak ada di APV lawas, seperti Rear Monitor Camera pada Inside Mirror. Cukup pintar, mengingat di sejumlah daerah pasar APV masih menggeliat meski sempat tertelan pamornya oleh saudaranya sendiri, Ertiga.

Pameran-Suzuki-Karimun-Wagon-R-GS

Pada pameran bersama kali ini, Suzuki menghadirkan konsep yang berbeda yakni menyatukan dua produk terbaru, Karimun Wagon R GS dan APV New Luxury, dalam satu exhibition. Hal ini kami lakukan sesuai dengan benang merah dari kedua produk, yaitu Luxurious atau kemewahan. Selain itu, melalui exhibition ini kami juga memfasilitasi keinginan dan animo masyarakat yang besar untuk melihat dan merasakan secara langsung kedua produk terbaru Suzuki, terutama setelah diperkenalkan pada ajang The 22nd IIMS 2014. Kami berharap melalui event ini akan semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan inovasi terbaik kepada seluruh masyarakat dan konsumen Suzuki,” ujar Makmur selaku Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca juga : First Impression Review Suzuki Karimun Wagon R GS

Read Prev:
Read Next:
  • bobbylabonte

    Nah ini cakep nih. Tampang oke. Harga oke. Mesin oke, ketebalan body oke gak kaya duo kaleng.. Tinggal dilebarin dikit kaya karimun gen 1 sama ada matic. Jamin Laku keras