Datsun GO+ SMPV Akan Hadir di India Januari 2015

Datsun GO+ SMPV Akan Hadir di India Januari 2015
0  komentar

Datsun GO plus SMPV IndiaAutonetMagz – Meskipun penjualan Datsun jauh dibawah perkiraan di seluruh dunia, ternyata tidak membuat Datsun putus asa dan berhenti mengeluarkan produk baru mereka. Setelah diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada IIMS 2013 silam, kali ini Datsun GO+ yang merupakan varian yang lebih panjang dari Datsun GO diperkenalkan di India.

Datsun GO+ SMPV ini akan memiliki spesifikasi dan wajah yang sama dengan varian yang ada di Indonesia, bedanya ada pada tipe-tipe dan aksesoris yang ditawarkan sebagaimana perbedaan tipe pada Datsun GO India dan Datsun GO Panca Indonesia yang hadir dengan tipe-tipe berbeda untuk membuatnya sesuai dengan selera masing-masing pasar.

Datsun GO+ Nusantara Rear

Datsun GO+ yang hadir di India adalah rakitan lokal yang berasal dari pabrik Renault-Nissan Joint Manufacturing yang berada di Oragandam, Chennai. Dan Nissan dikabarkan sudah mulai memproduksi Datsun GO+ untuk memenuhi pasar India.

Salah satu hal yang menarik yang akan membuat harga Datsun GO+ akan sangat terjangkau meskipun tentunya akan dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan Datsun GO hatchback, meskipun Datsun GO+ memiliki konfigurasi kursi 5+2, Datsun GO+ tetap memiliki panjang kurang dari 4 meter dengan 3.995 mm. Sehingga harga jual Datsun GO+ di India akan lebih terjangkau karena memiliki dimensi yang cukup kompak.

Dengan hadirnya Datsun GO+ di India di awal tahun 2015 mendatang, Datsun mengharapkan Datsun GO+ dapat menjadi penyelamat Datsun di saat Datsun GO hatchback tidak mendapatkan penjualan yang memuaskan seperti yang diharapkan pada awalnya.

Read Prev:
Read Next: