Ini Jadwal Lengkap Roadshow All New Mazda2 SkyActiv di Indonesia!

by  in Mazda&Nasional
Ini Jadwal Lengkap Roadshow All New Mazda2 SkyActiv di Indonesia!
0  komentar

Launching resmi Mazda2 SkyActiv All New Mazda 2 baru 2015Jakarta, AutonetMagz – Karena sedikitnya unit Mazda2 SkyActiv yang hadir sebagai unit preview di Indonesia, Mazda Motor Indonesia memberikan roadshow The All New Mazda2 SkyActiv 2015 ini ke showroom-showroom Mazda secara bergantian. Karena banyaknya permintaan jadwal roadshow ke beberapa kota di Indonesia dari pembaca AutonetMagz di artikel Roadshow Mazda2 di Bandung, maka kami akan memberikan jadwal RoadShow Mazda2 SkyActiv secara lengkap.

Mobil yang dibanderol dengan harga mulai 225 juta hingga 270 juta Rupiah dan baru akan dijual perdana pada bulan November mendatang ini akan mengunjungi beberapa kota di Jadetabek dan Bandung yang dimulai dari Bandung sejak tanggal 17 Oktober silam.

Mazda2 SkyActiv preview Indonesia launching All New Mazda 2 baru

Sebelumnya, Mazda2 SkyActiv sempat menyambangi Dealer Mazda Bintaro di tanggal 4 hingga 5 Oktober, tanggal 11 hingga 12 Oktober di dealer Mazda Thamrin, Sunter dan Cibubur, lalu tanggal 18 hingga 19 Oktober di Bekasi dan Mazda MT Haryono.

Tanggal 25 hingga 26 Oktober mendatang Mazda2 SkyActiv akan segera menyambangi Jakarta Barat dan BSD, kemudian di tanggal 15 hingga 16 November Mazda2 akan dipamerkan di dealer-dealer mereka di Jakarta Selatan.

All-New-Mazda-2-SkyActiv-Bandung-Launching

Terakhir sebagai penutup roadshow Mazda2 SkyActiv, Mazda2 baru ini akan menyapa warga kota Depok di tanggal 22 hingga 23 November 2014 mendatang. Setelah November, Mazda2 SkyActive akan tersedia di dealer-dealer Mazda terdekat secara bertahap tanpa harus bergantian.

Sayangnya selain kota-kota yang disebutkan di atas, dealer-dealer lain harus menunggu unit Mazda2 SkyActiv diluncurkan terlebih dahulu dan di kirimkan kepada konsumen sebagai produk massal, jadi bersabarlah!

Baca juga: First Impression Review All New Mazda2 SkyActiv 2015

Read Prev:
Read Next:

Iswahyudi Hanafiah Penyuka otomotif, selain itu ia juga memiliki kemampuan fotografi dan rendering di Photoshop. Namanya mulai sering muncul di beberapa tabloid & majalah cetak maupun online, untungnya bukan kolom kriminalitas atau konsultasi kesehatan melainkan rubrik otomotif karena hasil digital modificationnya. | twitter: @idoeyoedi

  • Anwar

    Kirain Bekasi gak dikunjungi wikwikwikwik,,,
    mantap Mazda2 baru! nabung berapa lama yaa buat beli -_-

  • bobbylabonte

    Mending ambil honda HRV harga beda dikit. HRV lebih value for money.
    Kalo mazda2 kalo mau beli musti sabar nanti diskon besar seperti yang sudah2

  • tim

    Lusa liat ah di bsd… liat doang, beli sih kagak hehe