Subaru Turut Ambil Bagian dalam Indonesia International Pet Expo

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Turut Ambil Bagian dalam Indonesia International Pet Expo
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru Indonesia bersama Drh. Rajanti turut berpartisipasi di Indonesia International Pet Expo (IIPE). Bertempat di Hall 7 ICE BSD, Subaru mengusung tema “Subaru Peduli Hewan”. IIPE merupakan sebuah pameran tahunan yang berfokus pada industri hewan peliharaan. Kurang lebih seperti aftermarket-nya dunia hewan peliharaan karena berkaitan dengan perawatan, kesejahteraan, dan gaya hidup hewan peliharaan.

Jalankan Berbagai CSR

Kehadiran Subaru di IIPE 2024 menjadi momentum khusus untuk memperkenalkan berbagai program yang dirancang untuk memberikan dukungan bagi kesejahteraan hewan peliharaan, serta memperkuat hubungan antara pemilik Subaru dan hewan kesayangannya. Bertepatan dengan itu, Subaru bersama Drh Rajanti akan menjalankan berbagai program CSR. Mulai dari edukasi mind power, hingga sumbangan untuk prosedur cryosurgery selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp. 140 juta.

Kami mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist untuk datang ke IIPE 2024 pada 6-8 September 2024, untuk lebih mengenal program “Subaru Peduli Hewan” dan dapatkan penawaran luar biasa dari Plaza Subaru untuk Subaru Outback yang merayakan hari jadinya yang ke-30.” ungkap Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia.

Ada Program Khusus

Di IIPE 2024, Subaru juga menampilkan lini produknya yaitu Subaru Forester dan Subaru Outback. Sebagai bagian dari jaringan diler resmi Subaru, Plaza Subaru juga hadir di IIPE dengan penawaran khusus selama IIPE berlangsung hingga 8 September mendatang, diantaranya:

1. Voucher klinik Rajanti senilai Rp. 10 juta

2. Membership lifetime di klinik Rajanti 

3. Trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru 

4. Goodiebag untuk setiap test drive

    Read Prev:
    Read Next: