Subaru Indonesia Club Gelar Campventure, Camping Bareng di Pangalengan

Subaru Indonesia Club Gelar Campventure, Camping Bareng di Pangalengan
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk semakin menjalin keakraban antar sesama anggota, komunitas biasanya mengadakan suatu kegiatan rutin yang dilakukan secara beramai-ramai. Hal itulah yang dilakukan oleh PT Plaza Auto Mega bersama komunitas resmi Subaru, yaitu Subaru Indonesia Club (SIC) yang baru saja mengadakan SIC Campventure.

Rangkaian Kegiatan

Acara SIC Campventure sendiri merupakan salah satu acara tahunan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar anggota dengan Camping bersama. Berbagai mobil Subaru juga ikut serta mewarnai acara ini, tak hanya dari lini produk SUV saja. Line up Subaru sedan seperti WRX dan bahkan BRZ juga ikut serta dalam acara ini.

SIC Campventure berlangsung selama 2 hari pada hari Sabtu-Minggu (7-8/9) kemarin. Mengambil titik start dari Plaza Subaru Tebet, rombongan kemudian menginap di Pangalengan dan kembali melalui rute Soreang. Para paserta yang tergabung melintasi jarak sejauh 360 km, mendaki hingga 1850mdpl, dan diikuti oleh 72 orang dalam 32 mobil Subaru. Kira-kira, tahun depan bakal camping ke mana ya?

Antusiasmenya Bagus

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang atas antusiasme para pemilik Subaru untuk mengikuti SIC Campventure sejak pertama kali acara ini diumumkan, pendaftaran terisi dengan cepat, hingga hari-H pun persiapan berjalan lancar. Pada malam ramah tamah ini sendiri saya merasa bangga dapat berada di tengah-tengah keluarga besar Subaru Indonesia Club dan mendengarkan masukan positif untuk mengembangkan Subaru kedepannya.”

Read Prev:
Read Next: