Subaru Hadirkan X-Mode Xperience Bersama Para Atlet Motorsport

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Subaru Hadirkan X-Mode Xperience Bersama Para Atlet Motorsport
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Plaza Auto Mega, selaku agen resmi pemegang merek Subaru di Indonesia melaksanakan Subaru X-Mode Xperience. Acara tersebut akan dilaksanakan pada 21-22 September 2024 mendatang dengan titik kumpul di Butler’s Steak BSD City. Dimana pada acara tersebut, PT Plaza Auto Mega akan menghadirkan Julian Johan, Ziko Harnadi, dan Dipo Dwiki yang merupakan atlet motorsport rally dan drift.

Hadirkan Pengalaman Baru

Para atlet motorsport tersebut juga mendesain rute test-drive di Subaru X-Mode Xperience yang berupa track off-road dan on-road. Sehingga menjadikan suatu pengalaman yang seru, namun tentunya tetap mengutamakan unsur safety untuk semua peserta X-Mode Xperience. Hal ini dirancang agar calon pelanggan dapat merasakan kenikmatan berkendara Subaru di semua segala kondisi jalan.

Arie Christopher, Chief Executive Officer Subaru Indonesia mengatakan, “Pengalaman menyetir Subaru itu sangat berbeda, kombinasi mesin Boxer dan Symmetrical All-Wheel Drive dari Subaru benar-benar unik dan menjadi keunggulan Subaru. Untuk itu penting rasanya kami menyelenggarakan event test-drive dengan desain track off-road dan on-road agar calon pelanggan dapat merasakan kenikmatan berkendara Subaru di semua semua skenario bersama atlit motorsport yang memiliki jam terbang di event internasional.

Ada Program Kepemilikan Khusus

Selain itu, terdapat program kepemilikan kendaraan khusus bagi peserta yang mengikuti kelas off-road bersama Julian Johan. Seperti paket perlengkapan outdoor dari KZM senilai Rp.30 juta, voucher MAP senilai Rp.10 juta, atau penawaran khusus untuk trade-in dengan Subaru Outback senilai Rp.15 juta. Jika anda tertarik, anda dapat mendaftarkan diri pada link berikut: https://forms.gle/V4h6pDadcz2Bck7H8 

Read Prev:
Read Next: