Subaru Gelar Forestyle, Perkenalkan CSR Peduli Hewan Peliharaan

by  in  Berita & CSR & Event
Subaru Gelar Forestyle, Perkenalkan CSR Peduli Hewan Peliharaan
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menyelenggarakan FORESTYLE di Atrium Mall Kelapa Gading pada 5-9 Juni 2024. Selain memberikan fokus lebih pada fitur dan figur Subaru Forester, acara ini juga akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharan. Tak ketinggalan, Subaru juga menyediakan unit test-drive dan berbagai penawaran khusus. Apa sajakah itu? mari kit bahas lebih Lanjut!

Banyak Penawaran Khusus

Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia mengatakan, “Forester adalah medium SUV penting di strategi global Subaru, menjadi backbone di banyak negara, dan menerima banyak awards atas kemampuannya memberi nilai diatas harga produknya. Untuk itu kami menyelenggarakan FORESTYLE untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas. Saya mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist untuk datang ke Mall Kelapa Gading 3 pada 5-9 Juni 2024”.

Plaza Subaru yang menyediakan penawaran khusus untuk pembelian Subaru Forester, antara lain:

1. iPhone 15 128 Gb sebagai hadiah pilihan

2. Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan

3. Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah langsung

4. Trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru 

5. Goodiebag untuk setiap test drive di acara FORESTYLE

CSR Peduli Hewan Peliharaan

Subaru memperkenalkan Drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR). Beliau adalah seorang dokter hewan dan komunikator hewan terkemuka dari Indonesia. selain itu, Drh. Rajanti juga mendirikan klinik hewan yang dilengkapi dengan fasilitas medis yang canggih. Beliau juga memelopori pengenalan cryosurgery pada hewan di Indonesia, sebuah prosedur bagi hewan peliharaan yang didiagnosis menderita kanker

Hal ini sejalan dengan Subaru yang memiliki kedekatan khusus dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets. Program CSR terebut memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang. Di Indonesia, Subaru akan menjalankan program CSR dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp. 140.000.000,-, edukasi mind power, dan kegiatan lainnya.

    Read Prev:
    Read Next: