Sosok Genesis G70 Terpotret di Seoul, Debut 15 September

Sosok Genesis G70 Terpotret di Seoul, Debut 15 September
0  komentar

AutonetMagz.com – Hyundai dan KIA di luar sana sedang menaikkan tensi permainannya demi merangsek ke kelas premium supaya bisa membuktikan bahwa mereka bukan pabrikan mobil yang rata-rata. Hyundai misalnya, langsung menyerang S-Class, 7 Series, A8 dan Lexus LS dengan Genesis G90, sedan mewah berbodi panjang. Di sisi lain, KIA Stingermaju untuk merebut hati konsumen segmen sport.

Tidak cukup sampai di situ, Hyundai tahu bahwa G90 tidak bisa dijadikan volume maker, karena ia adalah flagship Genesis untuk saat ini. Volume maker biasanya adalah model yang lebih kecil bentuknya dan dijual dengan banderol yang lebih masuk akal. Di sini, Genesis bakal menjagokan Genesis G70 yang konsepnya sudah diperkenalkan melalui Genesis New York Concept yang turut didesain oleh desainer asal Indonesia, Sandy Hartono.

#جينيسس #جي٧٠ #Genesis #G70 #الوعلان #المجدوعي #الناغي

Sebuah kiriman dibagikan oleh Korean Beast (@the_koreanbeast) pada

Menurut teaser dari Genesis, Genesis G70 seharusnya resmi melakukan debut perdana tanggal 15 September 2017 nanti, namun sebuah spyshot membuat kita bisa melihat sosoknya lebih awal. Foto ini menampilkan sebuah sosok sedan berwarna biru yang kelihatannya bakal menjanjikan, terutama dengan kaliper rem merah, pelek alloy yang sporty, antena sirip hiu, diffuser dan knalpot oval ganda di bumper belakangnya.

Bagian interior Genesis G70 agak beda dengan KIA Stinger, di mana Genesis G70 menempatkan sebuah layar besar untuk duduk manis di bagian tengah dashboard-nya, macam Mercedes Benz C-Class. Di bawahnya, ada 3 kenop putar untuk AC, 2 buah cup holder, tuas persneling girboks otomatisnya dan seabrek tombol untuk fitur-fiturnya. Ngomong-ngomong, pola ketupat di doortrim boleh juga tuh.

داخلية #جينيسس #جي٧٠ #Genesis #G70 #الوعلان #المجدوعي #الناغي

Sebuah kiriman dibagikan oleh Korean Beast (@the_koreanbeast) pada

Sedikit banyak, Genesis G70 dan KIA Stinger berbagi banyak komponen, termasuk mesinnya. Genesis G70 versi bawah dan menengah kemungkinan akan memakai mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dan 2.200 cc 4 silinder turbo diesel, sementara tipe termahal akan pakai mesin 3.300 cc V6 twin turbo bertenaga 365 hp. Jadi penasaran sih, tapi lebih baik tunggu 10 hari lagi untuk tahu detailnya. Apa opini awalmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: