Sokonindo Automobile dan Voltron Tanda Tangani Kerjasama Pengadaan Fast Charging

Sokonindo Automobile dan Voltron Tanda Tangani Kerjasama Pengadaan Fast Charging
0  komentar

AutonetMagz.com – Bersamaan dengan GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS 2024), PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merk DFSK dan Seres menggelar acara penandatanganan Kerjasama (MOU) dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron Indonesia). Penandatanganan kerjasama ini merupakan rencana kerjasama untuk pengadaan stasiun pengisian kendaraan listrik di Indonesia.

Fokus Pada Ekspansi dan Edukasi

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan berencana untuk memperluas ketersediaan stasiun pengisian daya dengan fokus pada cakupan wilayah. Sehingga lebih mudah untuk menemukan tempat untuk mengisi daya kendaraan. Kolaborasi ini juga melibatkan upaya bersama untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat mobil listrik dengan semakin berkembangnya pengisian daya yang tersedia.

Selanjutnya, kemitraan ini akan menjajaki integrasi teknologi pengisian daya untuk melalui aplikasi Voltron. Sehingga para pelanggan DSFK dan SERES dapat menikmati visibilitas ketersediaan stasiun daya secara real time. Diharapkan stasiun pengisian kendaraan listrik ini nantinya dapat memenuhi kebutuhan para pengguna mobil SERES dan DFSK Gelora E untuk memudahkan mereka mengisi baterai mobilnya.

Percepat Adopsi Transportasi Berkelanjutan

Kami senang dapat bekerjasama dengan Voltron Indonesia untuk pengadaan titik pengisian kendaraan listrik di Indonesia. Kolaborasi ini akan memainkan peran penting dalam memastikan bahwa konsumen memiliki akses terhadap infrastruktur pengisian daya yang mereka perlukan, sehingga konsumen Indonesia tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan kendaraan listrik. Upaya ini mampu memberikan solusi dan secara tidak langsung meningkatkan serta mempercepat adopsi transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia,” kata Cing Hok Rifin, Director Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Read Prev:
Read Next: