Skutik Baru Suzuki Impulse 125 FI Hadir di Vietnam [with Video]

by  in Motor Baru&Suzuki
Skutik Baru Suzuki Impulse 125 FI Hadir di Vietnam [with Video]
0  komentar

Motor matic skutik baru Suzuki Impulse 125 injeksiAutonetMagz.com – Ditengah pasar motor skuter matik yang sangat padat dengan banyaknya model, baru-baru ini SuzukiVietnamjustru merilisvarianterbaru skuter matik mereka, NewSuzukiImpulseuntuk melawanpesaing di kelasnyayaituHondaAirbladedanYamahaNuovoSX.

Skuter matik terbaru Suzuki ini menggunakana mesin 4 langkah 125 cc dengan sistem pembakaran Electronic Fuel Injection dan sistempendinginSuzuki Jet Cooling System (SJCS)serta teknologiSuzukiComposite Electrochemical Material(SCEM) untuk membuatmesinlebih ringandanlebih tahan lama.

Suzuki Impulse 125 Hayate FI Injeksi injection

Desainnya mengingatkan kita akan skuter besarSuzukiBurgman, dengan lampudepanganda yang dikombinasikan denganLED positioning lights. Sementarabodi bagian belakangterinspirasidari Suzuki GSXR series. New SuzukiImpulse 125 injeksiini dilengkapidengan storageyang luas, bagasinya mempunyai kapasitas18literhingga mampu menampungduahelm sekaligus.

Di Vietnam motor inidibanderol dengan hargaVND30.690.000atau setaraRp.16,8 juta.

Skutik baru Suzuki Impulse 125 injeksi

Yang menjadi pertanyaan apakahSuzukiIndonesiaakan membawaskutikbaruiniuntuk pasarIndonesia, karena AutonetMagz melihatdesainnyalebih menarik daripada Suzuki Hayate yang ada saat ini.

Jika skutik ini masuk ke pasar tanah air, ini akan menjadi satu-satunya skutik dengan dek tinggi yang terlihat lebih sporty. Karena sampai saat ini skutik dengan dek tinggi belum mempunyai saingan, kecuali Yamaha Nouvo yang sampai saat ini belum ada kelanjutan model barunya. Karena kita tahu sebagian besar motor matik yang ada di Indonesia mempunyai dek atau lantai datar. Pembeda ini justru menurut kami akan menjadi kekuatan Suzuki dalam memasarkan modelnya. Gimana pendapatnya bro sist?

Read Prev:
Read Next: