Porsche Indonesia Siap Menghadirkan 3 Model Kencangnya

Porsche Indonesia Siap Menghadirkan 3 Model Kencangnya
0  komentar

2015 Porsche 911 Indonesia model line-upAutonetMagz – Rasanya baru kemarin Porsche meluncurkan Macan sebagai pelengkap model mereka di Indonesia, namun sepertinya tidak lengkap bila Porsche tidak menghadirkan mobil sport ikonik mereka. Makannya, Porsche berencana akan memasukkan 911 Targa ke Indonesia bulan depan.

Porsche-911-Targa-Roof-Operating

Ini adalah berita baik, mengingat 911 Targa  adalah salah satu varian spesial dari Porsche 911 yang legendaris, berkat modelnya yang unik. Berbeda dengan mobil atap terbuka lainnya, Porsche hanya membuat atap yang bisa dilepas di atas kepala pengemudi dan penumpang saja, sedangkan dari pilar B ke belakang tetap utuh sebagaimana coupe pada umumnya. Nama Targa pun sudah menjadi hak paten Porsche.

Porsche-911-Targa-Roof-Closed

Mesin boxer 6 silinder 3.8 liter yang terpasang di belakang pun mampu memuntahkan 400 HP di 7.400 rpm dan torsi 440 Nm di 5.600 rpm. Dilengkapi penggerak AWD dan transmisi 7-speed Triptonic, menuntaskan 0-100 km/jam dalam 4,8 detik sepertinya bukan hal sulit, begitu pula untuk mencapai 296 km/jam dengan mobil ini.

Boxster-GTS-&-Cayman-GTS

Selain 911 Targa, model lain yang akan merobek aspal Indonesia dengan performanya adalah Cayman GTS dan Boxster GTS. Dengan tenaga 340 HP untuk Cayman GTS dan 330 HP untuk Boxster GTS, bukan mustahil kalau mereka akan menjadi mainan kesayangan baru bagi para pecinta kecepatan. Bila tak meleset, seharusnya kedua model kencang itu paling tidak akan sampai Indonesia akhir tahun ini. Bagaimana, ada yang sudah menyiapkan budget untuk memilikinya?

Read Prev:
Read Next: