Sisterhood on The Road : Cara Royal Enfield Sambut Hari Perempuan

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Sisterhood on The Road : Cara Royal Enfield Sambut Hari Perempuan
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahukah kalian bahwa tanggal 8 Maret 2021 kemarin adalah International Women’s Day 2021? Yap, kemarin adalah peringatan hari wanita internasional, dan tentunya banyak pihak merayakan hari spesial ini. Salah satu pihak yang merayakan hari spesial ini adalah Royal Enfield Indonesia, yang mana memiliki banyak pengguna dari kaum hawa. Dan guna memperingati hari spesial ini, pihak Royal Enfield menggelar sebuah program bernama Sisterhood on The Road. Cekidot.

Riding Bukan Hanya Untuk Kaum Adam

Jadi, acara bertajuk Sisterhood on The Road ini mengumpulkan sekitar sepuluh pengendara perempuan tangguh dengan tampilan stylish dan elegan mengendarai motor Royal Enfield mengelilingi kota Jakarta. Pihak Royal Enfield Indonesia sendiri sengaja menggelar riding eksklusif bagi para pengendara perempuan untuk merayakan International Women’s Day yang diperingati setiap tanggal 8 Maret. “Royal Enfield berkomitmen memberikan pengalaman riding terbaik untuk semua pengendara dan penggemar otomotif, tanpa membeda-bedakan gender. Di Indonesia, kami melihat semakin banyak pengendara perempuan memilih Royal Enfield karena desain motor yang stylish, klasik, serta kemudi yang mudah dikendalikan.” jelas Vimal Sumbly, Head of International Business APAC, Royal Enfield.

Menariknya, motor kami juga sangat mudah dikustomisasi, sehingga setiap pengendara bisa menyesuaikan ukuran, ketinggian, hingga tampilan motor sesuai dengan preferensi mereka,” tambahnya. Nah, Hobi mengendarai motor bukan milik kaum pria saja. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak perempuan yang menikmati kegiatan eksplorasi dengan adrenalin yang memuncak ketika menarik gas motor. Ada beberapa hal menarik di acara ini. Peserta yang mengikuti kegiatan ini datang dari beberapa background yang berbeda, seperti atlet, wirausaha, ibu rumah tangga, hingga fotografer. Namun, ketika memacu motor, mereka semua menjadi saudara. Inilah arti sisterhood on the road yang sesungguhnya yang ingin dicapai oleh pihak Royal Enfield Indonesia.

Pelepas Penat

Salah seroang dari peserta pun membagikan bagaimana kesannya dalam acara ini. Pramita Dina Kesuma, 47 tahun, ibu rumah tangga yang ambil bagian dalam kegiatan ini pun buka suara terkait pengalaman menarik ini. “Bagi saya, riding adalah proses pembelajaran tentang orang, lingkungan, dan bagaimana kita harus bersikap dengan orang lain. Melalui riding, kita bisa banyak mengenal karakter-karakter orang yang berbeda. Riding adalah pelepasan dari rasa bosan, capai, ataupun kesal. Saya benar-benar bisa jadi diri sendiri. Dan yang terpenting, riding bersama komunitas dan teman-teman membuat saya bahagia. Bisa bercanda dan sharing bersama mereka itulah yang membuat momen riding lebih hidup.“, ujar Pramita.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: