Rolls-Royce Spectre Hadir Perdana di Surabaya, Konsumen Bisa Coba!

by  in  Berita & Nasional & Regional
Rolls-Royce Spectre Hadir Perdana di Surabaya, Konsumen Bisa Coba!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sudah jadi rahasia umum jikalau tren elektrifikasi kini hadir di seluruh lini maupun segmentasi kendaraan yang ada di dunia. Termasuk juga di kelas ultra luxury seperti yang dihuni oleh Rolls-Royce. Oleh karenanya, Rolls-Royce pun memperkenalkan Spectre sebagai model BEV perdana mereka. Dan mobil ini kini telah sampai di Kota Pahlawan, Surabaya. Kabar baiknya, konsumen yang hadir juga bisa langsung merasakan sensasi berkendara mobil ini secara langsung. Yuk kita bahas.

Eksklusif Driving Experience Spectre

Jadi, Rolls-Royce Indonesia yang merupakan bagian dari Eurokars Group menggelar Exclusive Driving Experience dari Rolls-Royce Spectre untuk publik Surabaya. Acara ini digelar selama 2 hari mulai hari ini, 15 Agustus 2024 hingga besok, 16 Agustus 2024. Secara total, akan ada ratusan calon konsumen maupun konsumen setia Rolls-Royce di Surabaya yang akan ambil bagian di acara ini. Rolls-Royce Spectre sendiri sudah diperkenalkan di Indonesia pada penghujung tahun 2023 silam di Jakarta. Dan kini, giliran publik Surabaya yang bisa mengakses mobil listrik pertama dari keluarga Rolls-Royce ini.

Kami sangat senang dapat membawa Rolls-Royce Spectre ke Surabaya, sebuah kota yang terkenal akan Kemewahan dan kecanggihannya, menjadikan tempat yang tepat untuk penampilan pertama Spectre di luar Jakarta” ujar Malvina Kristianah, Brand Manager Rolls-Royce Cars Jakarta. Beliau juga menjabarkan bahwa Rolls-Royce menawarkan pengalaman berkendara dengan Rolls-Royce Spectre supaya konsumen bisa merasakan inovasi yang dibawa oleh mobil ini. “Ini adalah kesempatan untuk menyaksikan perpaduan sempurna antara tradisi dan modernitas yang mendefinisikan Rolls-Royce Motor Cars” tambahnya.

Spesifikasi & kelengkapan Rolls-Royce Spectre

Sebagai sebuah mobil listrik, tentunya konsumen perlu merasakan sensasi mobil ini secara langsung. Oleh karenanya, di acara ini konsumen maupun calon konsumen bisa mencoba Rolls-Royce Spectre. Rolls-Royce Spectre sendiri menggunakan dual motor dengan tenaga maksimal 584 hp dan torsi 900 Nm. Alhasil, mobil 5,4 meter dengan bobot 3,8 ton ini bisa berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam 4,5 detik saja. Baterai yang digunakan adalah lithium ion dengan kapasitas 102 kWh yang memiliki range sejauh 530 kilometer berdasarkan metode WLTP. Dengan fast charger, baterai Rolls-Royce Spectre bisa diisi dari 10-80% hanya dalam waktu 34 menit saja.

Untuk setiap konsumen Rolls-Royce Spectre, pihak Rolls-Royce menyediakan Wallbox untuk Home Charging, garansi mobil selama 4 tahun unlimited kilometer, garansi baterai selama 10 tahun, 4 tahun servis inklusif, dan sejumlah keuntungan lainnya. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan mobil ini, pastikan kalian menghubungi kawan-kawan Rolls-Royce dan mencoba langsung mobil ini. Bagaimana menurut kalian?

Gallery Eksterior Rolls-Royce Spectre

Gallery Interior Rolls-Royce Spectre

Read Prev:
Read Next: