Roadshow All New Honda BR-V Sambangi Kota Pahlawan & Bali!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Roadshow All New Honda BR-V Sambangi Kota Pahlawan & Bali!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diperkenalkan secara nasional sekaligus world premiere di bulan September silam, kini akhirnya All New Honda BR-V telah sampai di kota Pahlawan, Surabaya. Hadirnya All New Honda BR-V di Surabaya sendiri merupakan bagian dari roadshow yang dilakukan oleh Honda Indonesia sebelum nantinya akan melakukan distribusi unit di awal tahun 2022 mendatang. Lantas, kalau kalian arek arek Suroboyo ingin melihat sosok All New Honda BR-V, maka kalian harus ke mana? Yuk kita bahas.

Honda BR-V Terbaru Bisa Kalian Eksplorasi

PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda di kawasan Jawa Timut, Bali, dan Nusa Tenggara menghadirkan event khusus untuk memamerkan sosok All New Honda BR-V pada publik Surabaya. Nah, All New Honda BR-V sendiri bisa kalian lihat langsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya mulai tanggal 4 hingga 7 November mendatang. Selain di Surabaya, nantinya All New Honda BR-V juga akan melakukan tur ke Bali dan juga kota Malang di sisa bulan November 2021 ini. Sebagai catatan, All New Honda BR-V akan dipamerkan di Bali mulai tanggal 12 November 2021 di Dealer Honda Cokroaminoto, 13 November 2021 di Dealer Honda Dewata Motor, 14 November 2021 di Dealer Honda Bintang Tabanan, 15 November 2021 di Dealer Honda Denpasar Agung.

Malang akan menjadi kota terakhir pada pameran All New Honda BR-V yang dihelat oleh HPM dan HSC, yaitu pada tanggal 18 – 21 November 2021 bertempat di Malang Town Square. Jadi, bagi kalian yang sudah kepo dengan LSUV terbaru Honda ini, maka pastikan kalian menghadiri roadshow All New Honda BR-V di tanggal dan lokasi yang telah kami sebutkan di atas. Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengungkapkan, “Sejak diluncurkan pertama kali secara virtual di Jakarta pada bulan September, antusiasme All New Honda BR-V semakin meningkat di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Kini, masyarakat akan mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung All New Honda BR-V di Surabaya, Bali dan Malang. Tentu saja momen ini menjadi momen yang ditunggu – tunggu oleh calon konsumen yang ingin memiliki All New Honda BR-V.”

All New Honda BR-V : Jagoan Baru!

All New Honda BR-V sendiri nampaknya akan menjadi jagoan baru Honda yang maju di barisan terdepan untuk menghajar segmen passenger car 7 penumpang di Indonesia. Mobil ini akan berada di segmen pasar gemuk yang pada akhir tahun ini akan sangat panas dengan kehadiran rival dan pemain baru. Salah satu kekuatan utama All New Honda BR-V ada pada desain baru yang jauh lebih modern dan juga cakep, dan disertai juga dengan penambahan fitur kekinian. Yang paling kami soroti adalah kehadiran Honda SENSING yang menjadi terobosan bagi mobil middle low Honda. Honda SENSING yang disematkan di mobil ini antara lain adalah Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake SystemTM (CMBSTM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Auto-High Beam. All New Honda BR-V juga akan dipasarkan dalam beberapa tipe, seperti tipe S M/T, E M/T, E CVT, dan PRESTIGE CVT dengan Honda SENSING.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: