Rayakan HUT RI ke-79, Wuling Hadirkan Beragam Promo Spesial

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Rayakan HUT RI ke-79, Wuling Hadirkan Beragam Promo Spesial
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Wuling menghadirkan promo spesial bertajuk “Bersama Nusantara Melaju Tanpa Ragu.” Promo ini berlaku secara nasional dan selama bulan Agustus. Pada program ini, terdapat berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian kendaraan listrik (EV) maupun kendaraan dengan mesin pembakaran internal (ICE). Tentunya, keseluruhan dari promo ini berlaku syarat dan ketentuan.

Ada Promo Apa Saja?

Untuk model EV, program promonya terdiri dari insentif PPN dari Pemerintah. Karena seluruh mobil listrik Wuling diproduksi di Indonesia dan mengandung TKDN lebih dari 40%. Lalu, program garansi komponen inti EV seumur hidup juga masih berlaku. Meliputi komponen vital seperti Power Battery, Drive Motor, dan Motor Control Unit. Kemudian, untuk pembelian Wuling EV, anda bisa membelinya dengan uang muka mulai Rp. 8 jutaan dan gratis AC Charging Device 7kW.

Setiap pembelian Wuling Air EV Long Range atau Binguo EV, anda akan mendapatkan gratis servis berkala hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Sementara untuk pembelian Wuling Cortez, Alvez, atau Almaz , anda akan mendapatkan perawatan berkala secara gratis hingga 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Lalu, untuk setiap pembelian mobil Wuling segmen ICE, anda dapat membelinya dengan uang muka mulai Rp.16 jutaan.

Apresiasi Kepada Konsumen

Menyemarakan perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia yang ke-79, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen dengan menawarkan promo istimewa. Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari down payment ringan dan free maintenance untuk pembelian mobil ICE, selain itu untuk pembelian EV juga ada lifetime core ev components warranty, gratis charging device dan extensive free maintenance. Dengan semangat ini, Wuling berharap dapat memperkuat kehadirannya di hati masyarakat Indonesia,” ungkap Edison selaku Sales Operations Manager Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: