Rayakan Hari Kemerdekaan, Mazda Ada Program Spesial!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Rayakan Hari Kemerdekaan, Mazda Ada Program Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan, banyak ATPM yang menghadirkan berbagai program spesial, salah satunya PT Eurokars Motor Indonesia. Program spesial ini dirancang untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat eksklusif kepada para pelanggan setia Mazda. Namun, program ini tidaklah berlangsung lama, tepatnya hingga 23 Agustus 2024 saja. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Ada Promo Khusus

Selama periode program Hari Kemerdekaan, Anda sebagai pelanggan Mazda berkesempatan untuk menikmati berbagai keuntungan eksklusif, di antaranya:

1. Free 1 Liter Mazda Genuine Oil

2. Diskon 45% untuk A/C Evaporator Cleaner

3. Diskon 17% untuk Windshield Washer:

4. Diskon 17% untuk V-Belt, Brake Pad, & A/C Filter:

5.Diskon 8% untuk pembelian ban Hankook

6. Diskon hingga 45% untuk Mazda Genuine Accessories

Syarat dan Ketentuan

Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pemilik Mazda yang melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mazda. Jangan lupa untuk melakukan booking service yang dapat dilakukan melalui aplikasi MyMazda Experience (dapat diunduh di App Store & Play Store), telepon hotline, atau WhatsApp ke bengkel resmi Mazda terdekat. Anda juga dapat menghubungi bengkel resmi untuk mengetahui syarat dan ketentuan, serta memastikan ketersediaan dari masing-masing produk.

Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: