Innova Community Rayakan 18 Tahun Eksistensi dengan Carbon Neutral Activity

Innova Community Rayakan 18 Tahun Eksistensi dengan Carbon Neutral Activity
0  komentar

AutonetMagz.com – Innova Community baru saja merayakan eksistensinya yang ke-18 tahun. Dibentuk atas dasar kekeluargaan dan hobby yang sama, Innova Community pertama kali didirikan sejak 23 Juli 2006. Saat ini Innova Community sudah memiliki sekitar 6.900 anggota resmi yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bahkan anggota Innova Community sudah tersebar sampai Malaysia, Dubai, Singapore, Amerika, dan Australia.

Rangkaian Kegiatan

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-18, Innova Community mengadakan berbagai kegiatan. Berlokasi di Auto 2000 Alam Sutera, kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 250 anggota dan sekitar 100 Toyota Innova dari 20 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara dibuka dengan kegiatan servis bersama berupa ganti oli, kuras tangki bensin, uji emisi, dan general check up.

Sementara kegiatan ramah lingkungan bertema Carbon Neutral Activity juga dilakukan melalui kegiatan penanaman bibit pucuk merah dan buah, serta menyetor sampah di Waste Station Alam Sutera. Para peserta juga berkesempatan untuk test drive Yaris Cross GR HEV dan diadakan lomba eco driving. Lomba di menangkan oleh om Andi dengan konsumsi BBM 34 km/ltr menggunakan Pertamax Turbo.

Berkonsep “It’s Time For Everyone”

“Konsep dan tema dari Anniversary ke-18 IC kali ini adalah IT’S TIME FOR EVERYONE. Dimana IC memberikan kesempatan pada seluruh membernya untuk berkontribusi menuju netralitas karbon. Oleh karena itu, kami melakukan penanaman 180 bibit buah dan menyetor sampah anorganik di Toyota Waste Station – Alam Sutera sebagai bentuk upaya penghijauan dan pemilahan sampah. Selain itu, peserta acara juga diberikan kesempatan untuk melakukan Test Drive Hybrid Experience bersama Yaris Cross HEV with GR Parts sekaligus berkontribusi dalam #Switchforbetter Challenge untuk sharing tips & trick berkendara Yaris Cross HEV with GR Parts dengan efisien dan irit melalui Instagram para member. Hadirnya kendaraan berteknologi Hybrid pada acara ini merupakan bentuk realisasi feedback dari banyaknya member kami yang telah menggunakan dan merasakan dampak positif teknologi ini serta menganggapnya sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia dimanapun berada,” ujar Nugraha Reza, selaku Ketua Umum Innova Community.

Read Prev:
Read Next: