Prinsipal Stellantis Kunjungi Kantor Citroën Indonesia, Ada Apa?

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Prinsipal Stellantis Kunjungi Kantor Citroën Indonesia, Ada Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang kita ketahui, sudah lebih dari 1 tahun lamanya Citroën Indonesia telah resmi beroperasi di Tanah Air. Dan secara tidak langsung, hadirnya Citroën di Indonesia juga menjadi gambaran wajah Stellantis selaku induk dari brand Citroën di pasar global. Nah, kali ini perwakilan dari Stellantis pun berkunjung ke Indonesia dan tentunya ke kantor pusat dari Citroën Indonesia. Lantas seperti apa kunjungan para bos Stellantis kali ini? Mari kita bahas.

Kedatangan Dua Prinsipal Stellantis di Indonesia

Beberapa waktu lalu, PT Indomobil National Distributor selaku APM dari Citroën di Indonesia menerima kunjungan dari prinsipal Stallantis. Perwakilan dari prinsipal Stellantis yang melancong ke Indonesia kali ini ada 2 orang. Pertama ada Daniel Gonzales selaku COO Steallantis ASEAN dan General Distributor. Sedangkan yang kedua adalah Ashwani Muppasani selaku COO Stellantis India dan Asia Pacific. Keduanya diterima di markas pusat Citroën Indonesia yang berlokasi di Indomobil Tower lantai 14, Jakarta Timur. Kunjungan kedua prinsipal Stellantis kali ini sendiri bukan hanya sekedar silahturahmi semata, namun ada aspek strategis yang dibahas.

Keduanya membahas langkah-langkah strategis yang akan dilaksanakan oleh Citroën Indonesia dalam waktu 1 tahun ke depan. Ada beberapa aspek yang di bahas, seperti penambahan jaringan dealer Citroën dan peluncuran model baru dari Citroën yang sesuai dengan pasar Indonesia. Tak hanya berkunjung ke markas Citroën Indonesia saja, kedua prinsipal Stellantis ini juga menunjungi sejumlah dealer Citroën di Jakarta. Seperti Citroën Experience Center PIK, Citroën Experience Center TB Simatupang, Citroën Gading Serpong dan Citroën MT Haryono.

Kunjungi Calon Pabrik Citroën di Cikampek

Yang menarik, mereka juga meninjau langsung Citroën Workshop dan Citroën Assembly & Sparepart Center yang kini sudah memasuki tahap trial untuk produksi lokal Citroën E-C3. FYI, fasilitas ini lokasinya ada di Cikampek. “Pada kesempatan ini, kami menerima kunjungan dari Stellantis selaku principal untuk brand Citroën di Indonesia” ujar CEO Citroën Indonesia, Tan Kim Piauw. “Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial untuk produk-produk otomotif yang dibawa oleh Stellantis. Semoga melalui berbagai strategi pemasaran yang akan dijalankan hingga akhir tahun 2025 dapat semakin memperkuat posisi Citroën di Indonesia” tambahnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: