Porsche Mewadahi Penggila Classic Car Dengan Membuat Porsche Classic Center di Belanda

Porsche Mewadahi Penggila Classic Car Dengan Membuat Porsche Classic Center di Belanda
0  komentar
porsche-classic-center

AutonetMagz.com – Beberapa merek otomotif punya cara masing-masing untuk saling mengembangkan popularitasnya. Nah inilah yang kami suka dari beberapa pabrikan di eropa, cara mereka mengembangkan popularitasnya dengan turut mewadahi penggemar mobil klasik. Soal setia jelas tidak perlu ditanya, mereka pasti para golongan fans boy die hard. Berbeda dengan pabrikan pada umumnya yang kadang menganggap mereka hanyalah golongan “terjebak masa lalu” dan dilupakan.

Nampaknya Porsche melek akan hal tersebut. Maka atas dasar tersebut, mereka meluncurkan Porsche Classic Centre, sebuah dealership khusus untuk mobil klasik Porsche di Gelderland, Belanda.  Apa saja fungsinya? yah mirip-mirip dengan dealer pada umumnya, ada service, workshop dan sales tentunya namun khusus untuk mobil klasik Porsche. Ada pula sertifikat lisensi Porsche Classic Center dealership yang rencananya akan dibangun beberapa di seluruh dunia.

porsche-classic-partner

Porsche menginginkan membuat jaringan dealer dan servis Porsche Classic Center internasional yang kuat untuk mobil klasik Porsche. Bukan apa-apa, setelah dikalkulasi oleh Porsche rupanya pengguna merek asal Jerman ini 70% lebih adalah model klasik yang diproduksi di Zuffenhausen dan semua masih berjalan. Jaringan baru ini akan menyediakan kebutuhan untuk model lawas Porsche selain model baru Porsche dan akan ada sertifikasi khusus untuk Porsche Classic Partners pada dealer yang terpilih.

Bersamaan dengan peresmian Porsche Classic Center di Belanda rupanya Porsche pun sudah mengantongi beberapa Porsche Classic Partner yang berjumlah 24 buah. Terdiri dari 10 dealer di Jerman, Estonia, Perancis, Inggris, Italia, Jepang, Swiss, Hungaria, Afrika Selatan, Thailand dan Uni Emirat Arab. Porsche Classic Center yang turut dibangun setelah Belanda diantaranya adalah Australia, Belgia, Kanada and Amerika Serikat.

porsche-911-930

Berbicara soal personilnya, para staf dari Classic Center ini memang beda karena sudah diberikan special training yang didedikasikan khusus untuk mobil klasik Porsche. Untuk Porsche Classic Partner, para owner dan mekaniknya diberikan tool khusus dan pedoman instruksi memperbaiki dengan model tertentu dan tentu saja Porsche menjamin kualitas tingkat tinggi untuk pengguna mobil klasiknya. Wah kayaknya boleh juga kalau ada Porsche Classic Partner di Indonesia, ada yang mau mengajukan?

Read Prev:
Read Next:
  • Walter White

    Kalau di Jakarta cocoknya untuk Benz. Daripada harus ke terogong, bintaro atau fatmawati yang bukan bengkel resmi. BMW sudah ada kan tuh yang di pintu exit tol bintaro.