Baru 1,5 Bulan Diperkenalkan, Semua Unit Ferrari F12tdf Sudah Sold Out!

Baru 1,5 Bulan Diperkenalkan, Semua Unit Ferrari F12tdf Sudah Sold Out!
0  komentar
ferrari f12tdf

AutonetMagz.com – Gairah orang-orang kaya saat melihat mainan baru berupa mobil eksotik nan kencang yang dibuat dalam jumlah terbatas pastinya sangat besar, karena ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk tampil beda dibanding orang lain, tidak peduli berapa pun uang yang keluar dari rekeningnya. Ferrari bisa membuktikan hal itu dengan F12tdf, yakni versi hardcore dari supercar Ferrari F12.

Ferrari hanya membuat 799 unit F12tdf di seluruh dunia, dan mobil ini baru diperkenalkan pada pertengahan bulan Oktober lalu. Supercar bertenaga 780 PS dari mesin 6.300 cc V12-nya ini mampu dikontrol lebih baik berkat aerodinamika yang direvisi lebih baik, bobot lebih ringan dan hadirnya 4 wheel steering seperti pada Porsche 918 Spyder. Oh ya, nama tdf berasal dari singkatan Tour de France.

ferrari f12tdf engine

Supercar yang diset untuk bersaing dengan Lamborghini Aventador ini bisa melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,9 detik saja, dan dari 0-100 km/jam cukup 7,9 detik. Kemampuan berhenti dari 100-0 dalam 30,5 meter saja dan 200-0 cukup 121 meter. Sudah kejang dengan angka performanya? Berniat memilikinya? Sayang sekali, sekarang kecupan dewi fortuna bukan hak anda.

ferrari f12tdf interior

Maksudnya, anda sudah tidak bisa memilikinya, karena ke-799 unit Ferrari F12tdf sudah terjual habis di seluruh dunia, demikian menurut Autovisie. Banderol selangit yang sudah menyentuh angka 310.184 Euro (4,5 M Rupiah) rupanya tidak masalah bagi konsumennya.

ferrari f12tdf rear

Ingat, itu baru harga mobilnya saja, belum opsi personalisasi, pajak, ongkos pengiriman dan lain-lain yang pastinya membuat harganya makin seperti lagu Anggun C. Sasmi. Melambung jauh, terbang tinggi, bersama mimpi.

Hm, kira-kira di Indonesia ada yang pesan tidak ya? Pasti ada sih, minimal 2 unit lah, seperti pendahulunya 599 GTO yang sudah terdeteksi 2 unit di sini, satu warna merah dan satu lagi warna biru gelap. Kira-kira, menurutmu berapa unit F12tdf yang bakal nyasar ke sini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • imamyudha

    autonetmagz mau review mobil ini gak? nanti saya pinjemin unitnya klo udah nyampe digarasi…. ;D (Ngimpi)

    • subaru

      Mesen warna apa bro? Ane mesen yang warna pink pake motif renda2

      • imamyudha

        ane pesen hitam tua metallic transparan bro. ntar ane fotoin klo udah nyampe, tapi gk jamin bisa keliatan mobilnya ;P

  • Akbar

    Kyknya ada 1 aja deh, soalnya berita di tv tentang korupsi sepi nih. *ups wkakaka just kidding

  • Enrile Indro Prasetyo

    Baru mau tanya salesnya kena diskon berapa kalo akhir tahun, udah kehabisan..

    • qoqo

      Bonus kaca film ga bro?

  • ari sukendro

    Nunggu yg versi 7 penumpang ajahh :0