Polytron Lelang Motor Listrik di PRJ, Mulai 1 Jutaan Lho!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Polytron Lelang Motor Listrik di PRJ, Mulai 1 Jutaan Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pekan Raya Jakarta telah kembali digelar, dan ada banyak bidang usaha yang ambil bagian di event tahunan ini. Salah satunya adalah Polytron EV yang berasal dari segmen motor listrik. Dan di PRJ kali ini, Polytron EV membawa produk andalan mereka dari Fox Series dengan sejumlah program khusus yang menarik. Yang paling menarik tentunya adalah lelang Polytron Fox S yang dimulai dari 1 juta saja lho. Yuk kita bahas.

Ada Lelang Motor Polytron, Mulai 1 juta

Di PRJ 2024, Polytron EV menegaskan komitmennya untuk menyediakan solusi mobilitas yang dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat. Oleh karenanya, pabrikan yang juga terkenal dengan produk-produk elektroniknya ini menampilkan Polytron Fox R dan Polytron Fox S untuk pengunjung PRJ. Tentunya, sepanjang PRJ pihak Polytron EV menawarkan promo pembelian yang menarik. Misalnya ada program berhadiah langsung barang elektronik seperti rice cooker, vacuum blender, tumbler cantik hingga voucher berbelanja. Polytron juga menghadirkan program lelang motor listrik Fox S yang dimulai dari harga Rp1 jutaan.

Polytron EV menempati booth di bagian otomotif hall A2 nomor 24. Polytron juga menyediakan unit test ride yang bisa dicoba langsung oleh pengunjung PRJ. Tak hanya itu, Polytron juga menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang mencoba langsung motor-motor listrik mereka. “Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi hijau ini dengan mengunjungi booth POLYTRON di Pekan Raya Jakarta 2024. Nikmati penawaran terbaik dan rasakan pengalaman yang lebih efisien dan ramah lingkungan dengan motor listrik POLYTRON, serta manfaatkan kemudahan pembelian dengan cicilan untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan ramah lingkungan”, ujar Ilman Fachrian Fadly, Head of Product Polytron EV.

Sistem Sewa Baterai

Saat ini, Polytron sendiri menawarkan program yang cukup spesial yaitu program berlangganan baterai. Dengan program ini, maka konsumen dibebaskan dari pembelian unit baterai yang harganya setara 17 jutaan Rupiah. Sebagai gantinya, konsumen bisa menyewa baterai ke Polytron tanpa perlu memikirkan resiko baterai rusak. Biaya berlangganan pun dimulai dari 125 ribuan Rupiah saja. Dengan sistem sewa ini, segala resiko dari baterai ditanggung oleh pihak Polytron. Pun begitu dengan harga jual, konsumen bisa menebus motor listrik Polytron dengan harga terjangkau mulai 13,5 jutaan Rupiah saja.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: