Polytron Fox R Resmi Jadi Armada Operasional Rentokil Indonesia

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Polytron Fox R Resmi Jadi Armada Operasional Rentokil Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Tren elektrifikasi di Indonesia tidak hanya menarik di segmen roda 4 saja, namun juga di roda 2. Apalagi, kini sudah banyak korporasi yang mempercayakan unit operasional mereka pada motor-motor bertenaga listrik. Apalagi untuk unit bisnis yang operasionalnya bisa terjadwal seperti halnya Rentokil Initial Indonesia yang menggunakan Polytron Fox R. Seperti apa kerjasama antara Rentokil dan Polytron? Yuk kita bahas.

Pakai Motor Listrik Polytron Untuk Operasional

Jadi, Polytron EV baru saja meresmikan kerjasama mereka bersama dengan Rentokil Intial Indonesia untuk penyediaan Polytron Fox R sebagai unit operasional. FYI, Rentokil Initial Indonesia sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang spesialis layanan pengendalian hama (Pest control & hygine). Dan kini, Rentokil menggunakan Polytron Fox R sebagai unit operasional harian yang digunakan oleh karyawan mereka untuk melayani konsumen. Dipilihnya Polytron Fox R sebagai unit operasional karena Rentokil ingin mengurangi emisi karbon dari kendaraan yang mereka gunakan untuk operasional.

Tekno Wibowo, Commercial Director Polytron mengatakan, “Kerjasama POLYTRON dan Rentokil Initial Indonesia sejalan dengan visi kami untuk menjadi solusi mobilitas ramah lingkungan dengan efisiensi energi tinggi“. “Dengan Fox-R yang menggunakan baterai berteknologi tinggi dan mendapat sertifikasi IP67, kami yakin kerjasama ini akan memberikan dampak positif yang signifikan, tidak hanya bagi operasional Rentokil, tetapi juga untuk lingkungan saat ini dan masa depan”, tambahnya. Salah satu keunggulan motor listrik Polytron adalah sertifikasi IP67 yang telah diuji oleh Sucofindo yang membuat motor ini tahan air dan debu.

Sudah Digunakan di 8 Kota Besar

Heri Susanto, Managing Director Rentokil Initial Indonesia mengungkapkan, “Dengan dukungan kendaraan listrik dari Polytron, Rentokil Initial melaksanakan misi yang dimiliki perusahaan yaitu Protecting People, Enhancing Lives, Preserving Our Planet. Peluncuran motor listrik ini sekaligus merupakan momen penting dalam perjalanan Rentokil Initial Indonesia menuju net zero carbon tahun 2040”. Unit Polytron Fox R sendiri sudah digunakan oleh Rentokil di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali dan Surabaya. Ke depannya, Rentokil juga akan memperluas cakupan penggunaan motor listrik mereka di kota-kota lainnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: