Pertamina Hadirkan Enduro x Fastron Lounge, Ada Simulator Lamborghini!

by  in  Berita & Nasional
Pertamina Hadirkan Enduro x Fastron Lounge, Ada Simulator Lamborghini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertepatan pada hari ulang tahun Pertamina Lubricants yang ke-11, hari ini PT Pertamina Lubricants secara resmi membuka Enduro x Fastron Lounge. Berlokasi di Gedung Oil
Centre, Jakarta Pusat, tempat ini tak hanya menyediakan area komunal dan ruang interaksi, tetapi juga menghadirkan simulator motor dan mobil yang bekerja sama dengan Lamborghini Squadra Corse dan VR46 Racing Team.

Strategis dan Lengkap

Lounge ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan stasiun MRT Bundaran HI. Sebagaimana sebuah ruang interaksi, lounge ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti empat meeting rooms yang dilengkapi dengan teknologi video conference terkini. Selain itu tersedia juga marketing gallery yang menampilkan seluruh variasi produk Pertamina Fastron dan Enduro, serta area food & beverage yang menyajikan berbagai kudapan.

Menariknya, Pertamina Lubricants menghadirkan dua simulator. Yang pertama adalah simulator Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Mengggunakan motor Ducati Superbike 848 dengan livery Pertamina Enduro VR46 Racing Team, dilengkapi dengan monitor track sirkuit Mandalika. Selanjutnya, ada simulator Lamborghini Super Trofeo yang merupakan simulator Lamborghini pertama di Asia Tenggara. Simulator tersebut menyajikan sensasi balapan seperti di lintasan sirkuit sungguhan. Simulator ini dapat dicoba secara gratis, cukup dengan membeli kudapan di area food & beverage.

Merchandise dan Reservasi

Pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise dan apparel. Dimana Pertamina Lubricabnts berkolaborasi dengan brand lokal dan brand internasional seperti Bull’s Syndicate, Erspo (official merchandise partner Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Indonesia), RSV Helmet, serta Macron sebagai mitra resmi untuk technical clothing Lamborghini Squadra Corse Super Trofeo. Untuk informasi lebih lanjut atau melakukan booking fasilitas-fasilitas Enduro x Fastron Lounge, dapat menghubungi nomor layanan pelanggan di +62 852‐8345‐1328 (Telepon/WhatsApp).

Read Prev: