Persiapan IMX 2024 Kumpulkan Komunitas di Seantero Jakarta

Persiapan IMX 2024 Kumpulkan Komunitas di Seantero Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah menggelar Road to IMX 2024 di  Surabaya Maret 2024 lalu, kini ajang  pemanasan Road to IMX 2024 akan menyambangi Kota Jakarta. Ada sejumlah program yang menarik yang akan digelar di Maxx Coffee, Holland Village pada tanggal 26 Mei 2024. Mengambil tema “Road to IMX 2024: Community Meet Up”, acara ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para komunitas dan pecinta otomotif untuk berbagi informasi dan tips.

Pemanasan Ke Acara Puncak

“Road to IMX 2024: Community Meet Up” ini adalah serangkaian pemanasan ke acara puncak yaitu Indonesia Modification & Lifestyle Expo. Dimana tahun ini adalah gelaran ketujuh kalinya yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 – 6 Oktober 2024 di Hall 8 dan 9 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Ajang pemanasan IMX 2024 ini akan mengundang berbagai komunitas lintas merek, selain berdiskusi, tentunya kami juga mengajak komunitas untuk terlibat dalam mempersiapkan IMX 2024 Big Bang yang akan digelar 4-6 October. IMX selalu melihat komunitas dan pecinta otomotif merupakan bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dari IMX sedari tahun awal event ini kami gelar.,” Ucap Andre Mulyadi Selaku Director Project IMX. Acara ini juga menghadirkan Community Doorprize dan Community Auction.

Pre Sale Tiket Batch 2 Dibuka Minggu Depan!

Selain dari para member dari Indonesia Community yang akan memeriahkan acara, ajang pemanasan IMX ini juga akan menggelar Turbo Bastard Wheel (TBW) Meetup yang mengundang para pengguna produk TBW. Kemudian, IMX juga akan menampilkan kondisi modifikasi terakhir dari mobil Supergiveaway Daihatsu Gran Max yang di garap oleh Gofar Hilman dan Team NMAA.

Setelah Presale 1 Ticket IMX 2024 akhir maret lalu, team IMX 2024 akan kembali membuka penjualan tiket Pre Sale 2 pada tanggal 26 Mei mendatang. Dengan selisih harga yang menarik tentu saja ini menjadi kesempatan war ticket. Tiket Pre Sale batch kedua ini akan dijual terbatas dan serentak secara online melalui website www.imx.events. Jadi jangan sampai terlewat dan kehabisan lagi ya!.

Read Prev:
Read Next: