Perluas Jaringan, Wuling Resmikan Diler Baru di Jatibarang Indramayu

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Perluas Jaringan, Wuling Resmikan Diler Baru di Jatibarang Indramayu
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun banyak yang berpedapat bahwa situasi otomotif di Indonesia sedang kurang baik, namun kondisi itu tidak menghalangi pabrikan otomotif untuk menambah jaringan baru. Dan kali ini lagi-lagi pabrikan asal China yang kembali menambah diler baru. Yap, sesuai judul di atas, Wuling Motors Indonesia baru saja meresmikan tambahan diler baru yang berlokasi di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. Yuk kita bahas.

Resmikan Cabang Baru di Indramayu

Wuling Motors Indonesia bersama dengan rekanan diler mereka yaitu PT Pegasus Prima Sakti (PPS), secara resmi menggelar seremoni pembukaan diler terbaru di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat. Diler baru ini merupakan diler kedua yang dipegang oleh PT PPS, setelah sebelumnya mereka juga mengoperasikan diler Wuling di kawasan Lenteng Agung, Jakarta. “Kami berharap dengan dibukanya dealer Jatibarang, dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Indramayu dan sekitarnya” ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors

Wuling Jatibarang sendiri berlokasi di  Jl. Bangkaloa Ilir – Widasari, Kec Widasari, Kab Indramayu dan memiliki luas lahan 1.020 meter persegi. Diler ini memiliki luas bangunan mencapai 595 meter persegi yang digunakan untuk memberikan layanan 3S alias sales, service dan sparepart pada konsumen Wuling di Indramayu. Oiya, Wuling Jatibarang sendiri telah menggunakan standar identitas visual terbaru dari Wuling yakni Wuling Silver Logo. Diler ini memiliki showroom yang estetik dengan kapasitas 4 unit kendaraan display yang beragam, baik ICE, HEV maupun BEV.

Langkah Strategis Wuling di Jabar

Untuk layanan bengkel, Wuling Jatibarang memiliki 3 stall yang akan melayani servis kendaraan Wuling. Selain itu, diler ini juga dilengkapi dengan layanan Wi-Fi, free drink & snack, dan TV lounge.Wuling juga melengkapi cabang Jatibarang dengan AC 7kW charging pile guna pengisian daya baterai untuk mobil listrik Wuling. “Pembukaan dealer Wuling Jatibarang ini merupakan langkah strategis bagi kami untuk memperluas jaringan layanan Wuling di wilayah Jawa Barat“, ujar Yanto Liem selaku Direktur PT Pegasus Prima Sakti.

Kami optimis dengan dukungan fasilitas lengkap dan manpower yang kompeten, diler ini mampu memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indramayu dan sekitarnya,” tutupnya. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: