Perluas Jaringan di Tangerang, Chery Buka Dealer Baru di Cikupa

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Perluas Jaringan di Tangerang, Chery Buka Dealer Baru di Cikupa
0  komentar

AutonetMagz.com – Tiada pekan tanpa membuka dealer baru, itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan Chery. Setelah dua minggu lalu membuka cabang di MT Haryono, kemudian minggu lalu di Cirebon, dan kemarin di Denpasar, hari ini Chery membuka dealer lagi di Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dealer ini merupakan dealer Chery yang ke 30 dari total 60 dealer yang direncanakan akan hadir di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Ada Fasilitas Apa Saja?

Dealer ini berlokasi di Jl. Raya Serang No. 16 Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Memiliki luas tanah 1.510 m2 dan luas bangunan 1.000 m2, yang tentunya dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Adanya dealer Chery di kawasan Cikupa, membuat konsumen yang tinggal di sekitar Kabupaten Tangerang tak perlu jauh-jauh ke Serpong atau BSD untuk sekedar melakukan pembelian atau perawatan berkala pada mobilnya.

Cikupa merupakan wilayah dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat urban untuk bertempat tinggal. Kehadiran Chery di Cikupa menegaskan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan dan dengan banyaknya diler yang dibuka membuktikan eksistensi chery yang semakin diterima dan dipercaya oleh masyarakat ”ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia. “

Kedepankan Kepuasan Konsumen

Kami yakin kehadiran Chery di Cikupa akan disambut baik oleh masyarakat, terutama mereka yang mencari pilihan kendaraan premium dan berkualitas Chery menawarkan berbagai pilihan mobil yang cocok untuk keluarga muda dan urban, dengan teknologi canggih dan desain yang stylish. Lebih jauh lagi, kehadiran kami merupakan sebuah usaha untuk mengedepankan kepuasan konsumen. Dengan ini Chery akan semakin mudah berinteraksi dengan mereka dan memastikan layanan tersampaikan dengan baik,” ujar Kenny Kusuma, Direktur PT Moda Bahtera Internusa.

Kira-kira dalam waktu dekat ini, Chery bakal buka dealer dimana lagi ya?

Read Prev:
Read Next: