Perluas Jaringan di Daerah Serpong, BYD Gandeng Bipo Auto

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
Perluas Jaringan di Daerah Serpong, BYD Gandeng Bipo Auto
0  komentar

AutonetMagz.com – Menanggapi tingginya minat masyarakat terhadap EV, PT BYD Motor Indonesia terus memperluas jangkauan layanannya. Bermitra dengan Bipo Auto, BYD Bipo Serpong hadir sebagai diler yang memberikan standar pelayanan 3S (sales, service, spare parts) untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Serpong dan sekitarnya.

Apa Saja Fasilitasnya?

Showroom pertama BYD yang dikelola oleh Bipo Auto ini terletak di Jl. Raya Serpong KM 7 no.30, Tangerang Selatan. Memiliki luas tanah 1.490 meter persegi dan luas bangunan sebesar 1.098 meter persegi. Fasilitasnya sendiri meliputi area penjualan, service area, bengkel, showroom, dan fasilitas pengisian baterai. Fasilitas pengisian baterai tersebut juga dibuka untuk umum lho!

Peresmian BYD Bipo Serpong dilakukan dengan pemotongan pita oleh Bapak Anwar Afandi selaku President Director dari Bipo Auto dan Mr. Nathan Sun selaku Operation Director dari PT BYD Motor Indonesia. Prosesi peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan plakat oleh Nathan Sun.

Siap Bangun Ekosistem EV

“Bipo Auto bangga bisa ikut serta dalam pengembangan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kerja sama dengan BYD. Kami percaya kemitraan ini dengan visi misi yang sama untuk membangun ekosistem EV di Indonesia, akan memperkuat jaringan diler dan siap ikut serta dalam pengembangan rantai pasok BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersama-sama membangun ekosistem kendaraan listrik yang solid di Indonesia,” kata Anwar Afandi, selaku President Director dari Bipo Auto.

Read Prev:
Read Next: