Perkuat Aftersales, Honda Resmikan Bengkel Bodi & Cat Baru di Surabaya

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Perkuat Aftersales, Honda Resmikan Bengkel Bodi & Cat Baru di Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai sebuah brand yang sudah establish sealam beberapa puluh tahun di Indonesia, Honda nampaknya masih belum akan leha-leha dalam mengembangkan bisnisnya. Malahan, Honda nampak gaspol untuk terus menambah jaringan layanan mereka di seluruh Indonesia, termasuk juga dalam hal aftersales. Yang terbaru, Honda baru saja meresmikan layanan bengkel Bodi dan Cat baru yang ada di Surabaya. Yuk kita bahas.

Layanan Body & Cat Baru di Surabaya

Jadi, Honda memperkenalkan layanan Body dan Cat baru yang lokasinya ada di dalam dealer Honda Prisma HR Muhammad. Fasilitas ini sendiri dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengguna Honda, khususnya yang berdomisili di Surabaya Barat. “Dengan semakin tingginya permintaan layanan purnajual, terutama untuk bodi dan cat, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan bagi pelanggan di lebih banyak lagi daerah di Indonesia” ujar Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor (HPM). Honda mengklaim bahwa fasilitas baru di Honda Prisma HR Muhammad ini sudah dibekali dengan teknologi yang canggih.

Honda menjamin bahwa hasil perbaikan body dilakukan dengan presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur kendaraan itu sendiri. Sedangkan untuk pengecatan, Honda juga menyediakan teknisi yang terlatih untuk memberikan hasil yang maksimal. Layanan Body dan Cat di Honda Prisma HR Muhammad ini sendiri mencakup 1 bay yang digunakan untuk assembly atau disassembly. Lalu ada juga 2 bay untuk beating ataupun welding. Ada 2 bay untuk putty / primer surfacer, 1 bay untuk paint preparation, 1 bay untuk spray booth, 1 bay untuk polish dan 1 bay untuk final inspection. Selain itu, ada 28 bay untuk parkir kendaraan.

Permudah Para Pengguna Honda

Kami berharap fasilitas baru yang hadir di Honda Prisma HR Muhammad dapat memberikan kepuasan lebih dengan dukungan fasilitas lengkap dan tenaga ahli yang profesional di bidangnya” tambah Denny. Dengan hadirnya layanan Body dan Cat di Honda Prisma HR Muhammad Surabaya, maka Honda memiliki 2 layanan Body dan Cat di Kota Pahlawan ini. Layanan serupa sebelumnya juga sudah disediakan di main dealer Honda Surabaya Center (HSC – IMSI). Hingga saat ini, HPM telah memiliki setidaknya 95 fasilitas Body dan Cat di seluruh Indonesia yang bertugas untuk memberikan pelayanan pada konsumen.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: