Pencapaian GIIAS 2024 Pecahkan Rekor, Lebih Besar dari Tahun Lalu!

Pencapaian GIIAS 2024 Pecahkan Rekor, Lebih Besar dari Tahun Lalu!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagaimana kita ketahui, penyelenggaraan GIIAS tahun ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah. Menggunakan 11 hall seluas 120.000 m2 dan diikuti oleh jumlah peserta terbanyak. Total lebih dari 55 brand kendaraan dan 120 brand dari industri pendukung elah berpartisipasi pada gelaran berskala internasional ini. Kalau acaranya sudah besar, tentunya membutuhkan pemasukan yang besar. Pendapatannya harus bisa besar juga dong….

Hadirkan Hampir 500 Ribu Pengunjung

Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, mengatakan “Semangat positif yang ditunjukkan para peserta GIIAS 2024 menjadi magnet luar biasa bagi para pengunjung, mulai dari hari pertama pembukaan pameran, hingga hari terakhir animo pengunjung tidak pernah surut, hingga GIIAS 2024 kembali memecahkan rekor dengan catatan total 475.084 pengunjung hadir sepanjang penyelenggaraan GIIAS 2024,” Itu baru jumlah pengunjung yang datang, belum yang bertransaksi.

Selain itu, GIIAS 2024 juga menghadirkan area test drive terbesar dari penyelenggaraan sebelumnya. Ada total lebih dari 150 unit kendaraan untuk di test drive dan lebih dari 25 unit kendaraan untuk di test ride. Kendaraan-kendaraan tersebut dapat dicoba langsung oleh pengunjung melewati trek sejauh 2 km. Hasil yang dicapai pun sangat positif, tercatat total lebih dari 18 ribu trip mobil dan 6 ribu trip sepeda motor berlangsung sepanjang GIIAS 2024.

Bagaimana dengan Tahun Depan?

Penyelenggaraan GIIAS akan kembali hadir di tahun depan, dengan menempati tempat yang sama yaitu di ICE – BSD City, Kab. Tangerang. “GAIKINDO berharap penyelenggaraan GIIAS tahun ini dapat memberi kesan terbaik bagi seluruh pihak, dan kami akan mempersiapkan penyelenggaraan GIIAS berikutnya di tahun 2025 dapat berlangsung lebih besar dan lebih baik,” tutup Rizwan.

Read Prev:
Read Next: