Penasaran dengan Biaya Konsumsi Listrik Neta V? Segini Biayanya!

by  in  Berita & Merek Mobil & NETA
Penasaran dengan Biaya Konsumsi Listrik Neta V? Segini Biayanya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini masih banyak juga yang masih ragu untuk beralih karena mengkhawatirkan biaya konsumsi listrik, perawatan berkala, serta umur baterai yang dianggap sangat mahal jika perlu penggantian. Maka dari itu, Neta akan menjabarkan akumulasi konsumsi listrik pada Neta V serta manfaat lainnya untuk menunjukan bahwa mobil listrik bisa menjadi pilihan ekonomis & hemat untuk jangka panjang dibandingkan dengan mobil bermesin konvensional.

Jauh Lebih Hemat

Neta V memiliki kapasitas daya sebesar 40,7 kWh, sekali pengisian mampu menempuh jarak hingga 401 km. Untuk pengisian daya penuh melalui SPKLU, Neta V hanya memerlukan biaya dengan kisaran mulai dari Rp 70.000. Apabila biaya konsumsi listrik Neta V diakumulasi hingga menempuh 20.000 km per tahun, Neta V hanya memerlukan biaya konsumsi listrik kisaran Rp 3.500.000/tahun atau sekitar Rp 290.000 per bulan.

Perbandingan ini cukup signifikan dan tentunya lebih hemat dibandingkan dengan mobil bermesin konvensional. Bila kita bandingkan dengan range harga yang sama (kelas Small SUV/ Small MPV/Small Hatchback), memerlukan biaya bahan bakar mulai dari Rp 26.000.000 per tahun atau sekitar Rp 2.200.000 per bulan. Dengan demikian, Neta V menawarkan penghematan hingga 87% dari segi bahan bakar.

Bisa Charge Di Rumah, Tapi…..

Tak hanya dari biaya konsumsi listrik, keuntungan lain dari Neta V adalah adanya fitur DC Fast Charging yang mampu mengisi daya dari 30% ke 80% dalam waktu 30 menit. Kecepatan pengisian ini tidak hanya efisien, tetapi juga menghemat waktu pengguna dalam mengisi daya dibandingkan dengan mobil listrik lainnya. Anda bisa melakukannya di rumah dengan instalasi Wall Charger, karena Neta memberikannya secara gratis sampai akhir Februari ini. Tapi, rumahnya minimal memiliki listrik 7700 VA ya…

Dengan gambaran akumulasi biaya konsumsi listrik yang kami tunjukkan, kami ingin membuktikan bahwa memiliki mobil listrik NETA V bukan hanya pilihan ramah lingkungan, tetapi juga value for money untuk jangka panjang. Dan kami juga memberikan solusi dari keraguan masyarakat Indonesia, dengan menyediakan layanan purnajual yang terjangkau hingga 100.000 km serta jaminan seumur hidup akan komponen baterai dan lainnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan yang berkualitas yang berkelanjutan untuk semua konsumen kami,” ujar Jordy Angkawidjaja, selaku Product Planning Manager dari PT NETA Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: