Paris Auto Show 2024 : Kejutan Citroen Dengan Model Facelift & Concept Car!

by  in  Berita & Citroen & International
Paris Auto Show 2024 : Kejutan Citroen Dengan Model Facelift & Concept Car!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di ajang Paris Auto Show 2024 yang akan dilaksanakan beberapa saat lagi, Citroen selaku pabrikan Perancis yang juga ikut berpartisipasi di event ini akan menampilkan beberapa model mobil yang mengejutkan dunia. Apa saja model yang akan ditampilkan Citroen di kesempatan kali ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Citroen C3 Aircross Facelift Rilis

Yang pertama ditampilkan tentu saja adalah beberapa update untuk lini mereka yang dijual di Eropa. Salah satu contohnya adalah Citroen C3 Aircross facelift yang akan mengaspal dalam waktu dekat. Tak hanya itu saja, ada juga beberapa improvement untuk Citroen C4 dan C4 X yang memiliki desain fastback yang ikonik.

Yang kedua tentu saja mobil konsep, karena pameran mobil tanpa mobil konsep tak akan lengkap. Dan di ajang kali ini, Citroen menjanjikan akan menampilkan mobil konsep terbaru yang masih membawa heritage Citroen namun juga memiliki desain yang memukau pengunjung. Kami pribadi mengharapkan Citroen juga untuk membawa Citroen SM concept untuk ditampilkan di event internasional ini.

Semarakkan Paris Dengan Booth Colorful

Yang terakhir, tentu saja sang favorit banyak orang, Citroen Ami yang kali ini merayakan ulang tahun ke 4 eksistensinya di pasar dunia. Dimana Citroen Ami sudah terjual 65 ribu unit di 17 pasar di seluruh dunia, dengan perayaan ini. Citroen juga akan menyemarakkan ajang 2 tahunan ini dengan booth yang penuh warna dan ramah pada pengunjung.

Mari kita tunggu kiprah Citroen di Paris Auto Show 2024 dimana AutonetMagz sendiri akan ikut meliput ajang dua tahunan ini secara live dan nantikan liputan kami kedepannya. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: