Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK dan Versi Diecastnya Debut di IMX 2024

Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK dan Versi Diecastnya Debut di IMX 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini, IMX 2024 mendapat kehormatan dari sejumlah brand dan produsen internasional untuk menjadi platform peluncuran produk-produk andalannya. Salah satunya adalah Liberty Walk (LBWK) asal Jepang yang memperkenalkan Nissan Skyline R34 Super Silhouette, lengkap dengan versi diecast dari Mini GT yang berskala 1:64. Yang tak kalah sepsial, acara ini juga menghadirkan tiga perwakilan dari Liberty Walk, yaitu Wataru Kato, Toshiro Nishio, dan Hyuma Kato.

Perdana di Indonesia

Kembali ke mobil, Nissan Skyline R34 Super Silhouette LBWK ini digarap oleh Prabuss AutoWorks yang bekerja sama dengan NMAA dan LBWK. Pembuatan mobil ini juga berkolaborasi dengan builder dan merek lokal seperti Max Decal, Belkote, Air BFT, Musart, Ruchi Vision, WetGloss, dan Wetshine. Sebagai informasi, mobil ini merupakan hasil modifikasi pertama Nissan Skyline GTR R34 dari Liberty Walk yang ditampilkan di Indonesia.

Koko dari Prabuss AutoWorks menjelaskan bahwabody kit yang digunakan merupakan full LBWK Silhouette yang mencakup bagian bumper, side skirt, fender depan dan belakang, diffuser belakang, serta sayap besar. “Kolaborasi ini adalah kebanggaan bagi kami. Modifikator Indonesia mampu mencapai standar kualitas internasional, dan ini adalah pencapaian yang luar biasa,” ujar Wataru Kato, pendiri
Liberty Walk.

Versi Diecast

Salah satu highlight lainnya adalah diecast Mini GT 1:64 Nissan Skyline R34 Super Silhouette edisi khusus. Diecast ini hanya tersedia 2.000 unit dan hanya dijual selama periode IMX 2024. Diecast ini merupakan seri IMX 2024 event exlusive yang dijual dengan harga bundling Rp 900.000. Harga tersebut sudah termasuk paket diecast LB Mini GT R34 dengan kaos limited edition LBWK. Wah, abis ini pasti banyak yang ngegoreng nih!

Read Prev:
Read Next: