Nissan Juke Nismo Facelift Tenaganya Bertambah 18 Hp! [Galeri foto]

Nissan Juke Nismo Facelift Tenaganya Bertambah 18 Hp! [Galeri foto]
0  komentar
2014 Nissan Juke Nismo RS

Geneva, AutonetMagz – Tidak hanya varian Nissan Juke 2014 standar saja yang mendapatkan ubahan minor pada tampilan terbarunya. Namun varian Juke Nismo juga mendapatkan ubahan yang sama, dan keduanya mejeng bareng di Geneva Motor Show 2014 pekan lalu.Nissan Juke Nismo
Tapi kita tidak perlu lagi membahas tampilan eksterior dan interiornya yang sepertinya hanya mendapatkan tambahan body kit dan komposisi warna seperti layaknya Nissan Juke Nismo sebelum varian facelift. Kami lebih tertarik membahas mesinnya, karena mesin Nissan Juke Nismo Facelift 2014 ini ternyata mendapatkan penyempurnaan dibandingkan dengan pendahulunya.

Nissan Juke Nismo 2015Kini mesin Nissan Juke Nismo 1.600 cc turbo tenaganya bertambah 18 Hp menjadi 215 Hp (versi diluar Europe sudah 215 Hp). Begitupula dengan torsinya yang terdongkrak cukup besar dari 250 Nm menjadi 280 Nm.

Nissan Juke Nismo dashboardSelain mesin, kaki-kaki Nissan Juke Nismo ini juga mendapatkan revisi menjadi lebih stiff, begitupula dengan cakram roda depan yang kini lebih besar menjadi 320 mm.

Nissan Juke Nismo difusserMeskipun sudah mendapatkan banyak revisi untuk memikat hati konsumen Eropa ditengah serbuan pasar Crossover yang mulai dilirik produsen lain, sayangnya mobil ini tidak akan masuk ke Indonesia sepertinya. Mau dibawa ngebut dimana juga soalnya? 😀

Read Prev:
Read Next:
  • amar

    Wah sayang nih gk dijual di Indonesia,klo yg versi NiSMOnya harganya di Eropa berapa?klo mau pesen dimana ya?