Nissan Hadirkan Berbagai Penawaran Ekslusif Selama BCA Expo 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil
Nissan Hadirkan Berbagai Penawaran Ekslusif Selama BCA Expo 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Nissan Indonesia kembali menyapa masyarakat luas dalam ajang BCA Expo 2024. Dalam pameran ini, Nissan menampilkan dua line-up elektrifikasi andalannya yaitu All-New Nissan Serena e-POWER dan Kicks e-POWER. Karena Nissan Serena e-POWER menarik perhatian besar dari pengunjung, pada gelaran ini Nissan juga menyediakan unit test drive-nya. Sehingga anda yang tidak sempat mencobanya di GIIAS karena ngantri bisa mencobanya di BCA Expo.

Test Drive dan Promo Ekslusif

Partisipasi kami dalam BCA Expo 2024 merupakan wujud dari komitmen serius Nissan dalam menyediakan kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami juga melihat animo positif dari masyarakat terhadap perluncuran The All-New Nissan Serena e-POWER pada ajang GIIAS kemarin. Hal ini juga yang mendorong kami untuk berpartisipasi aktif dalam ajang pameran agar dapat membawa lebih dekat lagi produk terbaik kami kepada masyarakat,” ujar Caca Tobing, National Sales Division Head NMDI.

Selama BCA Expo 2024, Nissan tidak hanya menawarkan pengalaman test drive, tetapi juga berbagai promosi eksklusif. Penawaran ini mencakup diskon menarik dan opsi pembiayaan fleksibel untuk model-model unggulan seperti Serena, Kicks, Leaf, Terra, Magnite, dan Livina. Ini adalah momen yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan mobil Nissan favorit dengan nilai tambah yang tidak bisa Anda temukan di tempat lain.

Hanya Berlaku Sampai Besok!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo pembelian, anda bisa langsung mendatangi booth Nissan di BCA Expo 2024. Ingat, promo ini hanya berlangsung sampai 18 Agustus 2024 alias besok, jadi jangan sampai kelewatan! Untuk informasi terbaru tentang Nissan, kunjungi www.nissan.co.id, Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).

Read Prev:
Read Next: