Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo, Apakah ini GT-R Masa Depan?

Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo, Apakah ini GT-R Masa Depan?
0  komentar

The Next Nissan GT-R 2016#AutonetMagzUntuk merayakanulang tahun ke-15darifranchise games simulasi mengemudi paling legendaris, GranTurismo®, Nissan Motor Corp. menciptakan sebuah mobil sport yang diberi nama NissanConcept2020VisionGranTurismountuk menjawab tantangan pabrikan lain sepertiVW, Mitsubishi bahkan Mercedes-Benz yang membuat mobil konsepuntuk ditampilkan dalam game tersebut.

Bisa dibayangkan begitu fenomenal dan berpengaruhnya game Gran Turismo, sampai produsen mobil seluruh dunia pun berlomba-lomba membuat mobil konsep untuk bisa dimainkan dalam game ini.

Mobil super sport yang baru sebatas virtual concept ini adalah hasil rancangan engineer dan designerNissan Design Europeyang bertempat diLondon, Inggris yang disempurnakan oleh beberapamasukan daritimAdvanced Engineeringyang bermarkasdiNissanTechnical CentrediAtsugi, Jepang.

Nissan Gran Turismo

DenganVmotion’grille khas Nissan, yang dipadu bentuk bodi penuh sayatan atau bisa disebut 3D layered body, membuat tampilan mobil ini seperti pesawattempur.Sedangkan bagian depan dan belakangnya mengingatkan kita pada bentuk NissanGTR. Tak salah sebagian besar kalangan pengamat otomotif menyebut mobil ini sebagai perwujudan dari GT-R masa depan.

Supercars Nissan Concept 2020

Dengan dukungan teknologi tinggi yang diterapkan, seperti penggunaanserat karbon pada beberapa bagian bodi, spoiler belakang dan lubang saluran udara depan yang besar serta penggunaandiffuserbelakang yang ekstrim, maka wajar jika Nissan menyebut mobil ini sebagaicerminan high performance car mereka di masa depan”.

Kami harapNissanbenar-benar mewujudkan mobil konsep ini sebagai the next Nissan GTR, keren!. Tapi kalau mau coba mobil ini, mainkan saja di game Gran Turismo terbaru 😀

Read Prev:
Read Next: