Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo, Apakah ini GT-R Masa Depan?

by  in  International
Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo, Apakah ini GT-R Masa Depan?
0  komentar

The Next Nissan GT-R 2016#AutonetMagzUntuk merayakan ulang tahun ke-15 dari franchise games simulasi mengemudi paling legendaris, Gran Turismo®, Nissan Motor Corp. menciptakan sebuah mobil sport yang diberi nama Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo untuk menjawab tantangan pabrikan lain seperti VW, Mitsubishi bahkan Mercedes-Benz yang membuat mobil konsep untuk ditampilkan dalam game tersebut.

Bisa dibayangkan begitu fenomenal dan berpengaruhnya game Gran Turismo, sampai produsen mobil seluruh dunia pun berlomba-lomba membuat mobil konsep untuk bisa dimainkan dalam game ini.

Mobil super sport yang baru sebatas virtual concept ini adalah hasil rancangan engineer dan designer Nissan Design Europe yang bertempat di London, Inggris yang disempurnakan oleh beberapa masukan dari tim Advanced Engineering yang bermarkas di Nissan Technical Centre di Atsugi, Jepang.

Nissan Gran Turismo

Dengan Vmotion’ grille khas Nissan, yang dipadu bentuk bodi penuh sayatan atau bisa disebut 3D layered body, membuat tampilan mobil ini seperti pesawat tempur. Sedangkan bagian depan dan belakangnya mengingatkan kita pada bentuk Nissan GTR. Tak salah sebagian besar kalangan pengamat otomotif menyebut mobil ini sebagai perwujudan dari GT-R masa depan.

Supercars Nissan Concept 2020

Dengan dukungan teknologi tinggi yang diterapkan, seperti penggunaan serat karbon pada beberapa bagian bodi, spoiler belakang dan lubang saluran udara depan yang besar serta penggunaan diffuser belakang yang ekstrim, maka wajar jika Nissan menyebut mobil ini sebagai cerminan high performance car mereka di masa depan”.

Kami harap Nissan benar-benar mewujudkan mobil konsep ini sebagai the next Nissan GTR, keren!. Tapi kalau mau coba mobil ini, mainkan saja di game Gran Turismo terbaru 😀

Read Prev:
Read Next: